Perbedaan di Steemit Mulai Terasa

in #write6 years ago

Assalamu'alaikum
Hai para steemian, apa kabar hari ini? Semoga dalam keadaan sehat selalu.
Kali ini saya ingin berbagi keluh kesah saya selama bergabung di steemit. Bagi saya steemit ini sangat berguna bagi saya pribadi dan juga bagi orang banyak, selain kita mendapatkan rewards kita juga bisa berbagi cerita tentang kehidupan kita ataupun tulisan yang bermanfaat lainnya.
Ada beberapa hal yang saya rasakan perubahan dari mulai saya join di steemit yaitu pada july 2017. Perubahan yang sangat signifikan paling terlihat pada masalah vote. Bayangkan saja semakin hari semakin banyak masyarakat yang mulai tergabung di steemit, tapi yang saya rasakan adalah penurunan vote dari rekan-rekan.
Bisa kita lihat saja perbandingan dulu yang bergabung di steemit dengan yang sekarang, untuk postingan pertamanya yaitu introduce sangat jauh perbedaan votenya.
Saya pernah sharing dengan beberapa rekan-rekan steemian lainnya, mereka menduga banyak akun tuyul bermunculan. Maksud akun tuyul disini satu orang bisa memiliki 7 akun, yang hanya mengejar hasilnya saja.
Yupss dengan kondisi yang demikian banyak juga rekan-rekan yang sudah engkan kaki dr steemit. Namun bagi saya penghasilan bukan yang utama dalam steemit ini, kita bisa berbagi cerita dan berbagi informasi serta sesuatu hal yang bermafaat adalah hal yang luar biasa bagi saya.
1 hal yang perlu kita ingat penghasilan akan datang dengan sendirinya jika kita meciptakan karya-karya yang luar biasa.
image
Follow @suhairi

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60682.45
ETH 2903.00
USDT 1.00
SBD 3.54