Aktivitas sehari hari || hobi yang menjadi bisnis

in #writer6 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Salam sejahtera dan selamat malam buat seluruh teman-teman steemians dimanapun anda berada, khususnya yang ada di Aceh..

Kali ini saya @ayuirmaningsih akan membagikan pengalaman atau cerita tentang kegiatan saya sehari-hari dirumah selain kuliah dan ini juga sekaligus untuk mempromosikan usaha saya kepada teman-teman steemians.

Dimulai dari hijrah saya sekitar dua tahun lalu mengantarkan saya untuk belajar kursus menjahit,

Berawal dari niat agar bisa menjahit pakaian sendiri dan keluarga mengantarkan saya membuka sebuah usaha rumahan, dengan dukungan financial dan doa dari kedua orang tua tercinta yang selalu mendukung dan siap membantu akhirnya berdirilah sebuah usaha yang saya beri nama **"Diana taylor dan Laundry" **berdiri pada 20 April 2017 didepan rumah orangtua saya di Desa Cot baroh kecamatan Kutablang Kab.Bireuen.

image

Satu kata yang ingin saya sampaikan " kalau ada niat, insya allah ada jalan"

Sampai sekarang usaha kami sudah berjalan hampir dua tahunan, dari mulai pelanggan sekitaran rumah sampai pelanggan diluar desa juga menjahit ditempat kami. Alhamdulillah wasyukurillah, rasanya sangat senang memiliki usaha sendiri walaupun masih kecil-kecilan tetapi hasil keringat sendiri.

Jadi buat teman-teman steemians cewek/cowok yang ingin tampil cantik dan ganteng dengan balutan busana indah bisa langsung japri ke nomor wa 082362633110. Insya allah akan kami layani sepenuh hati dan sudah banyak pelanggan yang senang dan puas dengan hasil jahitan kami

Berikut beberapa hasil jahitan
image
image
image
image

Jadi selain menjahit, kami juga menjual pernak pernik peralatan menjahit dan juga menerima jasa laundry pakaian, pakaian yang dilaundry disini dijamin suci, harum dan rapi.

Alhamdulillah hasil dari usaha ini bisa membantu finansial keluarga, dan tidak lagi membebani orang tua karena sudah mempunyai penghasilan sendiri.

Terimakasih buat teman-teman, semoga dengan postingan ini dapat memotivasi teman-teman untuk terus maju dan berusaha sebaik mungkin dan setelah lulus kuliah tidak berharap menjadi pegawai negeri tetapi menciptakan lapangan pekerjaan atau menjadi pengusaha walaupun usaha kecil kecilan tetapi usaha itu adalah usaha kita sendiri dan kita sebagai bosnya.

Wassalamualaikum
@ayuirmaningsih
image

Sort:  

Kaleuh long blo bot saknyo nyan ka i ek reputasi 32. Posting laju lom.
Menyo ka lingkeu 35 kajet posting otomatis dri Esteem

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 63041.44
ETH 2985.81
USDT 1.00
SBD 3.61