story series by @abdarmia45 | Connected Heart - Hati Yang Terhubung

in #writing6 years ago

Connected Heart


You ever tidah try to understand the animals you guarded ???? Or keep them just to entertain you. But I think the animals we keep are certainly very proud when choosing them to adopt them, but how they do not match what he expected, if we see with one eye of the animal is very low and has no meaning whatsoever, but do not know you animals are one living thing that can understand hatikita, even though they can not say it they will show with their behavior, sometimes I am sad if separated from animals that I keep, why I devote like that, because I have tried to understand it, what he likes and what he does not want.

If you have successfully understood those you care for, you will know how valuable they are to you, they are very faithful, they know right about us, sometimes we misunderstand what they do, there are many things we need to know, but it takes process, but once I try to understand them, because they also have complaints, they also want to be considered like our family is not a slave.

I am very grateful to you guys who love animals and love them like family, I am proud of you all. Hopefully with this writing you can love them with all your heart, I am proud of you.

Hati Yang Terhubung


Kalian pernah tidah mencoba untuk memahami binatang yang kalian pelihara???? Atau memelihara mereka hanya sekedar untuk menghibur kalian. Namun menurut saya binatang yang kita pelihara tentunya sangat bangga ketika memilih mereka untuk mengadopsinya, namun bagai mana yang dia rakan tidak sesuai dengan apa yang dia harapkan, jika kita melihat dengan sebelah mata binatang tentu sangat rendah dan tidak mempunyai arti apa-apa, tapi tahukah kalian binatang itu salah satu makhluk hidup yang dapat mengerti hatikita, walaupun meraka tidak dapat mengatakannya mereka akan menunjukkan dengan tingkah mereka, terkadang saya sedih jika berpisah dengan binatang yang saya pelihara, kenapa saya merakan seperti itu, karena saya telah mencoba untuk memahaminya, apa yang dia suka dan apa yang tidak ia inginkan.

Jika kalian telah berhasil memahami mereka yang kalian pelihara, maka kalian akan tau betapa berharganya meraka untuk kalian, mereka sangat setia, mereka tau benar tentang kita, terkadang kita salah mengartikan apa yang mereka lakukan, banyak hal yang harus kita ketahui, namun butuh proses, tapi sekali saya cobalah pahami mereka, karena mereka juga mempunyai keluh kesah, mereka juga ingin diperhatikan layaknya keluarga kita bukan budak.

Saya sangat berterima kasih kepada kalian yang menyukai binatang dan mencintai mereka layaknya keluarga, aku bangga kepada kalian semua. Semoga dengan tulisan ini kalian dapat mencintai mereka dengan sepenuh hati kalian, aku bangga kepada kalian.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65229.52
ETH 2946.17
USDT 1.00
SBD 3.67