Growing alone on the island of alienation. (Bilingual)

in #writing6 years ago

Berkembang sendiri di pulau terasing


ABI_2645.jpg
Nikon D7000. Lens 18-55 mm DX. - f/3.5. - 1/125 sec. - ISO-100.

It is not easy to live alone in this world, I am a social being, just like you, but there is no other way, this place forced me to walk alone. When the storm strikes me, when the wind blows I am shaken, but I firmly stand upright.

Memang tidak mudah untuk hidup sendiri di dunia ini, aku adalah mahkluk sosial sama seperti kamu, tapi tidak ada jalan lain, tempat ini memaksa ku untuk berjalan sendiri.
Ketika badai menerpa aku terhempas, jika angin berhembus aku terguncang, namun aku kokoh berdiri tegak.

ABI_2644.jpg
Nikon D7000. Lens 18-55 mm DX. - f/3.5. - 1/125 sec. - ISO-100.

ABI_2647.jpg
Nikon D7000. Lens 18-55 mm DX. - f/3.5. - 1/125 sec. - ISO-100.

Whatever result, I will get is already lined up by the creator, you can laugh at me for now I just need a little more time. So let me on this vast ground. When the time comes I will be at the top and you will see me up.

Apapun hasil yang akan aku dapat itu sudah tergaris oleh sang pencipta, kalian boleh menertawakan ku untuk saat ini aku hanya membutuhkan sedikit waktu lagi. Jadi biarkan aku ditanah luas ini.
Bila tiba saatnya aku akan berada di puncak dan kalian akan melihat ku ke atas.

ABI_2643.jpg
Nikon D7000. Lens 18-55 mm DX. - f/3.5. - 1/125 sec. - ISO-100.

ABI_2648.jpg
Nikon D7000. Lens 18-55 mm DX. - f/5.3. - 1/125 sec. - ISO-100.

You have to know that every creature will grow and grow strong and strong, because its roots will plunge strongly into the earth, but I will give all my benefits for who needs it because I realize that sharing is beautiful and beautiful it will be commendable.

Kalian harus tau, setiap mahkluk itu akan tumbuh dan berkembang kuat dan kokoh, karena akarnya akan menghujam kuat kedasar bumi, namun aku akan memberi semua manfaatku untuk siapa yang membutuhkan karena aku sadar berbagi itu indah dan indah itu akan terpuji.

ABI_2659.jpg
Nikon D7000. Lens 18-55 mm DX. - f/3.5. - 1/125 sec. - ISO-100.

All Photo taken in my village aceh - indonesia

Regard
@abieikram

Hunter.png

Discord Komunitas Steemit Indonesia

Sort:  

Motivasi yang tak bisa difahami oleh orang biasa, dengan bahasa pedas dan kritik yang menghujam langit, saya sangat mengerti keadaan ini, saya yang paling mengerti adeknda, jangan takut hari esok masih belum ada yang punya selain Tuhan, jadi kita bebas untuk mengejarnya. Tetaplah di tanah itu, sampai saat nya tiba dimana akar tak kuat lagi menahan kekuatan kita.salam

Terima kasih abangda, akan kuhujam kebumi akar yang tumbuh, pijak ku tak akan tercabut oleh badai yang menerpa.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61769.55
ETH 2910.04
USDT 1.00
SBD 3.64