Qhorin yang penasaran ( kisah nyata)

in #writing6 years ago

image

asalamualaikum wr.wb sobat steemit
saya ingin berbagi pengalaman ghaib yang pernah saya alamin real alias kisah nyata lewat thread ini..di bawah saya posting poto pemakaman almarhum...

tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada keluarga almarhum sebelum nya saya minta maaf apabila ada kerabat atau keluarga almarhum ada yang membacac cerita ini..saya ga punya niat untuk mengorek duka keluarga atau kerabat almarhum tapi disini saya bener" hanya ingin berbagi pengalaman

sebelum para sobat steemian membaca cerita ini saya minta membaca surat ALfHATIHAH terelebih dahulu untuk almarhum agar almarhum tenang di alam sana..AMIN YRA

saya panggil saja walang edo, dikdik, dan alamarhum yadi
(Nama nama samaran)

maaf saya menyamarkan nama almarhum karena saya tdk ingin terjadi hal" yang tidak di inginkan..saya harap bisa di fahami oleh para sobat alam ghaib ..oke kita lanjut ke ceritanya..

mlm itu tepat nya mlm sabtu kami ber empat sedang asik ber sundau gurau di halaman rumah edo..tak ada sedikit firasat pun di benak saya kalau mlm itu saya akan kehilangan salah satu teman ):

jam 19:30 sinta istri edo keluar rumah menghampiri kami di halaman rumah sinta menghampiri edo yang sedang duduk bareng kami untuk minta di antarkan bekerja..sinta bekerja di salah satu tempat karoke di kota..

sinta. : yah...anter bunda kerja
edo. : iy bun..edo pun bergegas bangkit dari tempat duduknya masuk kedalam rumah untuk memakai jaket..

ta berselang lama edo pun keluar rumah dan berjalan ke arah mobilnya yang terparkir di halaman rumah bermaksud untuk memanas kan mobil nya setelah mobil menyala edo pun keluar dari mobil nya menhampiri kami untuk pamit sbntr mengantarkan istrinya bekerja..

setelah sinta dan edo pergi tinggalah kami ber tiga saya dikdik dan yadi ( almarhum) di situ kami terlibat percakapan santai...

saya : c edo lama ga nih ? tanya saya kpd dikdik dan yadi
yadi : ga bentaran doang dkt ini tempat kerja istrinya !! jwb yadi yg meyakin kan saya
dikdik : emang lu mau kmn lang...santei aja kita disini kopi rokok di meja masi banyak...

saya : duh ga tau knp perasaan ane ga enak ..

dikdik : iya ni ane jg sama lang dari dari td ga enak hati..jangan" cewe ane selingkuh ni...

yadi : haha...mungkin aja dik cewe lu kan lumayan cakep..masi pacaran ma lu aja udah banyak yang ngantri apa lg udah putus ma lu haha..

didik : sialan lu yad bukan nya kasi masukan fositive malah nyeleneh kaya gitu...

yadi. : kiding bos...hahah

saya : dik..ko kita ber 2 sama ya ga enak hati hmm...mudah"an ga ada apa"

malam itu yadi sangat ceria dan penuh tawa lepas..berbeda dngn saya dan dikdik yang banyak terdiam karena suasana hati yg ga karuan...saya tidak menyangka itu adalah terakhir kalinya kebersamaan saya dngn yadi ):

waktu menujukan pukul 20:15 mlm dari kejauhan terlihat sorot lampu mobil menyorot ke arah kami ber tiga..ternyata itu mobil edo yang sudah pulang dari mengantarkan istrinya bekerja..setelah mobil terpakir edo pun turun menghampiri kami dan duduk di samping yadi...dan kami d situ terlibat percakapan..

edo : yad motor lu gmn uda di benerin lampu nya?

yadi : blm ni ..ga tau bawaan males kebengkel ..

saya : emang knp lampu motor lu yad?

yadi : putus bolhamnya bro..tdnya sih td siang mau ke bengkel tp malah ke kosan cewe ane lu tau sendiri kalo dah di kamar cewe males keluar lg...hahaha

dikdik : trs ntar plng lu gmn yad motor ga ada lampunya gitu?

edo. : iya..uda lu nginep aja di rumah ane yad...bahaya kalo pulang dngn kondisi motor lu kaya gitu

edo menawarkan yadi untuk menginap di rumah nya kareana khawatir terjadi sesuatu degan yadi apabila dia pulang mengendarai motor matic hitam nya tanpa lampu..

yadi : halah...sudah lah..ga usah berlebihan kalian ini rumah ane kan dari sini ga begitu jauh ga akan terjadi apa"..

dikdik : ya udah.. gini aja yad.. lu bareng kita bertiga aja nanti jam satu malam sekalian jemput istri edo dan cewe ane plng kerja motor lu tinggal disini aja...

dikdik juga menawarkan solusi untuk yadi agar pulang nya di antar pake mobil edo sekalian jemput cewe nya..yg ber bernama lia yang memang propesi nya sama dengan istri edo yaitu pegawe karoke..

yadi : iya makasi bro atas perhatian kalian tapi selow wae lah ga akan terjadi apa" hehe..

dengan raut muka tersenyum yadi bersikukuh pada pendirian nya untuk meyakinkan kita bahwa tidak akan terjadi apa" saat nanti dia pulang ke rumah..

waktu nenunjukan pukul 20:58 mlm

yadi : do..ane boleh ga ikut rebahan bentar di ruang tamu kalo ane ketiduran banguni jam 11 ya..

edo : ya udah sana..eh tp knp lu minta di bangunin jam 11 yad.

yadi : ane mau ke tempat pemotongan ayam mau beli jeroan ayam buat mancing ikan lele besok sore kalo terlalu mlm keburu abis di borong sama orang pasar..

edo : oke nanti ane bangunin jam 11

yadi yg berumur lebih muda dari kami ber tiga memang sangat hobi memancing di tempat pemancingan..
yadi pun pamit pada kami ber tiga bergegas pergi ke ruang tamu..dalam langkahnya keruang tamu rumah edo yadi kembali menoleh kepada kami dngn raut muka tersenyum kembali mengucapkan...JANGAN LUPA BANGUNIN ANE JAM 11 ya..kami pun meng iyakan kemauan dia ):

setelah yadi pergi ke ruang tamu dan rebahan di sofa tinggal lah kami ber tiga di halaman rumah dan kembali mengobrol sambil menunggu waktu menjeput istri edo dan cewenya dikdik karena mereka pulang jam 1 malam

singkat cerita waktu sudah menunjukan pukul 23:00 edo beranjak dari tempat duduk di halaman rumah untuk membangunkan yadi yang sedang tertidur di sofa ruang tamu

edo : yad..yad..bangun ini uda jam jam 11...

yadi pun terbangun dan duduk sebentar di sofa kemudian dia bergegas ke kekamar mandi untuk mencuci muka nya..setelah beres dia mempersiapkan diri untuk pergi dia keluar rumah dan menghampiri kami yang sedang duduk di halaman rumah..untuk berpamitan

yadi : bro..ane cabut dulu ya..

saya : pelan" aja bro lu bawa motor nya..soalnya ga ada lampunya

yadi : iya pelan..paling 80km/jam haha

dikdik : oh iya yad ane nitip ya satu kresek aja jeroan ayam buat di goreng haha...

yadi : siap bro...

edo : beneran lu ga mau bareng kita yad nunggu dua jaman lagi..

yadi : keburu abis jeroan nya bro..kalo jam satu ane nanti cuma dapet tai ayam doang haha..ydh ane cabut dulu ya..

yadi pun bergegas pergi berjalan ke arah motor matic nya yg terparkir kamudian menyalakan mesin motornya setelah motornya menyala...

yadi MELAMBAIKAN TANGAN nya ke arah kami sambil pamit mengucapkan ASSALAMUALIKUM ane PERGI dulu ya ):

saya sangat tidak menyangka bahwa itu adalah terakhir kalinya kebersamaan kami dengan Almarhum ):

setelah yadi pergi mengendarai motor selang beberapa waktu singkat cerita hari dan tanggal sudah berganti

bandung tanggal 29 juli hari sabtu jam menunjukan pukul 00:35

edo kembali memanaskan mobil untuk bersiap menjemput istrinya dari tempat kerja dan kebetulan saya menumpang untuk pulang kerumah sedangkan dikdik me numpang untuk menjemput cewe nya ..yg memang kosan cewe nya dekat dari tempat kerja setelah semua siap jam 00:45 kami bertiga pun masuk kedalam mobil..di dalam perjalanan entah knp edo lebih memilih rute jalan tamiang cibaduyut tidak memilih rute jalan cangkuang cibaduyut..karena rute yg tidak biasanya itu..kami dalam perjalanan terlibat percakapan

dikdik : do knp lewat jln tamiang? kalu lwt sini kan aga jauh...

edo : ga tau jg ni tadi emang mau lwt cangkuang tapi ya sudah lah terlanjur males belok lg ...hehe

saya : lu gak ngantuk kan do?? awas ah hati"

edo : iya sih dikit.. maklum lah ane kurang tidur jadi sedikit kurang fokus tapi santei ane bawa mobil nya pelan ko makanya kalian ajak trs ane ngobrol biar rasa ngantuk ane ter alihkan

selang beberapa waktu singkat cerita jam menunjukan pukul 01:10 subuh. setelah kendaraan yg kami tumpangi akan sampai di pertigaan jln.tamiang..kami melihat ada kerumunan orang sedang berkumpul di pinggir jalan.

edopun mengurangi laju kecepatan mobil yang ia kendarai lalu menepi di bahu jln kami bertiga yg ada di dalam mobil sangat penasaran apa yg terjadi..kami bergegas keluar dari mobil lalu berjalan mendekati kerumunan orang..sesampainya di kerumunan saya di suguhi pemandangan yg begitu sangat mengerikan di hadapan saya ada sesosok manusia yg tergeletak di aspal jalan yg terkapar korban masi mengunakan helm yg dibasahi darah yg masih segar...

melihat pemandangan seperti itu badan saya mendadak lemas karena melihat darah yg begitu banyak...dengan kondisi seperti saya di kagetkan dengan teriakan.

ASTAGFIRllAh...INALILLAHI..itu motor
yadi...

ternyata yg berteriak itu adalah dikdik dia menunjuk ke arah motor yg cukup jauh jaraknya dengan korban yg tergeletak di aspal jalan..

setelah mendengar teriakan itu saya dan edo bergegas mendekati korban setelah dekat dan cukup jelas pandangan kami..alangah kaget nya dan sangat tidak percaya dengan apa yg kami lihat..saya terdiam dan lemas...edo pun hanya terdiam
dengan mata ber kaca" didik menghampiri saya dan edo dengan membawa dua kantong plastik di tanganya..lalu dia menunjukan isi dari kantong pelastik itu..dan ternyata isinya adalah jeroan ayam..dan itu semakin membuat kami terpukul karena semakin yakin kalo korban adalah teman kami yadi ):

maaf mungkin saya akan singkat ceritanya dan langsung masuk ke cerita menyeramkan pasca meninggal nya yadi..

hari pertama yg menyeramkan pasca meninggal nya almarhum yadi..

karena teman kami ini meninggalnya yg begitu tragis akibat kecelakaan tentu banyak kejadian aneh di luar nalar..

tanggal 29 juli 2017 jam menunjukan pukul 20:30 mlm saya dikdik dan edo baru selesai tahlilan di rumah almarhum yadi setelah kami berpamitan kpd orangtua almarhum untuk pulang...setelah kami keluar dari rumah duka..di dalam perjalanan menuju ketempat dimana mobil edo terpakir..disitu kami terlibat percakapan....

edo : kalian merasa merinding ga sih...semenjak keluar dari rumah yadi bulukuduk ane merinding trs ..

saya : iya ni do tengkuk leher ane jg aga berat..

dikdik : masuk anging x lu lang.!! do udah ayo buruan ke mobil jangan bahas gituan..

edo : kalian mlm ini nginep di rumah ane ya pliss...temenin ane

didik : do ane ga bisa..ane hrs nemenin cewe ane di kosan..

saya : ya udah do ane nginep di rumah lu..

singkat cerita dikdik mlm itu ga bisa nginep di rumah edo kerena dia lebih memilih nememin cewenya...alhasil ane yg nginep di rumah edo karena permintaan edo minta untuk di temenin..

jam menunjukan pukul 01:30 mau masuk subuh hari dan tanggalpun sudah berganti minggu tanggal 30 juli 2017 sepulangnya edo menjemput istrinya dari tempat kerja..
setibanya kami bertiga saya edo dan sinta tiba di rumah..kami bertiga pun masuk kedalam rumah..saya langsung duduk di sofa ruang tamu..sinta masuk ke kamar dan edo mengunci pintu tralis rumah...

saya duduk di sofa dengan posisi bersandar dengan kepala menghadap keatas langit" rumah tak lama kemudian edo pun ikut duduk di pinggir saya..disitu kami terlibat percakapan.

edo : lang..kalo lu lapar di dapur ada indomie tapi pasak sendiri..

saya : gampang do...duh tengkuk leher ane semakin berat aja do..

di sela" kami ngobrol tak sengaja mata saya melirik ke jam dingding...

saya : do jam dingding lu mati ya ini kan dah jam satu lebih dah mau masuk subuh..ko jam dingding lu masi jam 23:00

setelah saya menanyakan perihal jam dinding kepada edo..dia hanya diam dan menatap saya dengan raut muka yang cemas penuh ketakutan..

saya disitu masi blm sadar kalo jam 23:00 adalah DIMANA TERAKHIR KALINYA almarhum yadi MINTA DIBANGUNKAN !!!

kemudian edo mulai berbicara sedikit berbisik kepada saya..

edo : lang ko aneh ya padahal jam diding itu baru ganti batre 4hari yang lalu..trs knp jamnya mati pas menunjukan 23:00 lu inget ga kemarin MALAM ALMARHUM MINTA DIBANGUNKAN untuk beli jeroan ayam kan jam 23:00 DIA TIDUR PAS DI SOFA YANG lu DUDUKI SEKARANG !!

setelah saya mendengarkan perkataan edo mendadak pori" di tumbuh saya langsung membesar bulukuduk saya merasakan merinding yg begitu hebat!! ditambah tengkuk leher saya yang semakin berat rasanya dan terasa mual pengen muntah..

berbarengan itu TiBA..TIBA.. TERCIUM BAU DARAH yang anyir dan menyengat

saya : do lu nyium sesuatu ga?

edo : allahuakbar. .iya lang darah.
saya : tengkuk leher ane makin berat ni do ASTAGFIRLLAh .

saat itu kondisi fisik saya sangat lemah kepala saya semakin terasa berat dan pusing sekali..karena saya gak kuat menahan pusing akhirnya saya memasukan telunjuk saya kedalam mulut...edo yg melihat kondisi saya seperti itu dia langsung bereaksi berdiri sambil menjokokan tubuh tangannya menepuk bahu saya

edo : lang kenapa lu..hei lang..

saya: kepala ane berat banget do..pusing pengen muntah tapi ga bisa ..

edo : bentar ane buatin air anget ya..

edo pun bergegas pergi ke dapur untuk membuatkan saya air anget ..sebelum kembali nya edo dari dapur..saya di kejutkan dengan suara jeritan wanita..yg begitu keras..suara itu berasal dari kamar sinta yang tak lain istrinya c edo..

saya pun berteriak ke arah dapur untuk memanggil edo...

saya : do...edo..edo..itu sinta knp !!!

edopun berlari ke ruang tamu dia berbegegas masuk kamar istrinya..setelah edo berada di dalam kamar dia berteriak memanggil saya..

edo : lang tolong lang ...cepet kesini !!

dalam keadaan lemas dan pusing saya memaksakan diri untuk berjalan menuju ke kamar..dalam perjalanan saya menuju kamar sinta terus menjerit tak henti"...

sesampainya saya di kamar saya melihat edo lagi memegangi tangan sinta..kondisi sinta sangat kusut matanya melotot tapi kosong jari" tanganya menekuk se akan mau mencakar

saya pun langsung ikut memegangi kakinya sinta yg terus berontak..dalam kepanikan seperti itu bau darah segar tercium semakin menyengat anyir..

saya : do..lu tau rumah pak RT kan?

edo : tau lang..

saya : buruan lu lari do kerumah pak RT minta bantuan warga lain biar ane yang disini jaga sinta.

tak menunggu waktu lama lg edo melepaskan tangan sinta dia langsung berlari menuju keluar rumah..untuk mencari bantuan warga..

saat edo meninggalkan rumah saya langsung ambil alih memegangi sinta..tapi karena kondisi saya pada saat itu sangat lemah..saya pun semampu nya saja memegangi sinta yg terus menjerit...dan berontak.

saya : sin nyembut..istigfhar sin..

saya sebisa mungkin membaca doa yang saya hafal tapi tetep ga ngefek apa" sinta malah makin menjadi,disitu saya baru sadar dan yakin kalau sinta lagi KERASUKAN !! suasana pada saat itu sangat mencekam... kepanikan dan ketekutan menjadi satu..tapi saya tetap berusaha kuat dan sadar..keringat dingin mulai membasahi tubuh saya..saya mengambil bantal guling melipat jadi 2 dan menjepitkanya ketubuh sinta sekuat tenaga saya berusaha menanhan tubuh sinta yang berontak ..

tak lama kemudian edo pun datang dengan pak RT dan limas di sertai banyak warga yg ikut karena memang waktu udah masuk subuh jd banyak warga yang sudah bangun..tp yg membantu memegangi sinta hanya empat orang yang lain hanya melihat di pintu kamar..salah satu dari warga yg datang ada seorang ustad atau ulama yang di hormati di daerah situ...ustad pun langsung membacakan do'a dan beruasaha berkomunikasi dengan mahluk yg merasuki tubuh sinta.

disini saya akan mencoba mengingat dialog ustad dengan mahluk yg merasuki sinta

Sort:  

Ngeri sedapni ceritanya.

Dialog yang bagus

Congratulations @ajwar! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64058.80
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 3.99