Pekerjaanku Adalah Hobiku

in #writing6 years ago

Selamat siang teman-teman steemian?

Saya menyadari beberapa orang tidak akan tertarik dengan apa yang saya lakukan, rencana saya, ambisi dan semacamnya, jadi bagi orang-orang itu, silakan gulirkan. Semoga harimu indah.

image
source

Orang lain mungkin ingin tahu dan ketika mereka menyadari apa yang saya bicarakan, itu seperti, "Oh, tidak ... tidak, terima kasih, tidak tertarik!" Sekali lagi, terima kasih atas minat awal dan memiliki hari yang indah.

Semua Orang Lain.

Saya seorang penulis, itulah yang saya lakukan. Itu adalah hal yang selalu ingin saya lakukan - menaruh pikiran saya di atas kertas dan mengetahui bahwa beberapa orang senang membacanya.

Saya senang membacanya juga - bahkan berhari-hari atau bertahun-tahun kemudian, jika saya menemukan beberapa tulisan saya sejak lama, saya meluangkan waktu untuk membacanya dan mengingat apa yang mendorong saya untuk menulisnya.

Hari ini adalah hari yang baik. Cerah, cerah (sedikit berawan, tapi tidak apa-apa) dan tidak terlalu panas. Saya sudah menulis bagian yang bagus hari ini - 730 kata atau lebih - untuk tautan buletin saya (jika Anda tertarik) dan setelah saya menulis posting ini, saya akan kembali ke tulisan saya.

Ambisiku untuk diterbitkan secara tradisional ada di jalur - Aku sudah menurunkan teman saya untuk menulis ulang dan mengirimkannya ke agen, aku menulis Verdigris dalam bentuk episode untuk Steemit dan aku punya teman banyak yang memiliki banyak minat sekarang.

Baru-baru ini, saya telah menilai kembali tujuan saya dan memutuskan bahwa sebenarnya, mereka benar-benar dapat dicapai dan saya harus melakukannya sekarang, sementara saya punya waktu, energi dan dukungan.

Inilah pengakuannya!

Saya kembali ke Facebook, ke grup yang saya ikuti sejak lama. Ini adalah kelompok untuk penulis dan saya selalu percaya itu akan membantu saya belajar, maju dan tumbuh sebagai penulis.

Tempat ini penuh dengan orang-orang yang meminta ide-ide untuk cerita, untuk bantuan menulis buku mereka, ide-ide untuk plotlines, karakter, nama-nama untuk karakter dan setiap jumlah omong kosong yang mematikan pikiran yang menyemburkan dari satu juta keyboard yang dihancurkan oleh jutaan monyet.

Inilah Realisasinya ...

Aku sudah mengeluarkan Dodge!

Mohon maafkan saya atas jeda dalam penilaian!

Saya yakin Prokrastinasi Peri ada di kelompok itu, memasang omong kosong tanpa berpikir untuk membuat para penulis tetap bekerja.

Entah itu, atau orang-orang dalam kelompok itu suka menganggap diri mereka sebagai penulis, tetapi dalam kenyataannya, mereka hanya ingin tahu bahwa mereka adalah penulis karena terlihat keren dan jika mereka mengatakannya cukup sering, beberapa penerbit akan datang dan percaya mereka JK Rowling berikutnya - setelah itu pasti mudah, bukan?

Contoh pertanyaan:

Bisakah saya mendapatkan seseorang yang telah membaca "kebanggaan dan prasangka" Oleh Jane Ausine?

Orang ini menginginkan kelompok untuk membantu pekerjaan rumah mereka ...

Apakah ada nama tempat yang digambarkan dalam novel benar? atau bayangkan saja

Berapa banyak Penulis yang kebetulan memainkan Dungeons & Dragons?
Dan jika demikian, seberapa inspiratifnya itu bagi Anda dalam Menulis Anda?

Saya benar-benar ingin menjadi penulis tetapi tidak yakin bagaimana memulainya

Kita seperti pena di tangan pencipta, semoga Tuhan menggunakan kita untuk menulis hal-hal hebat yang secara positif mempengaruhi generasi kita menuju kemuliaan Tuhan Yang Maha Kuasa

Tulis sesuatu yang menyenangkan dalam sebuah aroma dan biarkan orang berikutnya menulis sesuatu yang menyedihkan.

Menghabiskan waktu...

Anda dan saya berada di belakang mobil polisi bersama - menggunakan 4 hingga 8 kata, Anda berpaling kepada saya dan berkata ....

Hidup itu sederhana, tetapi keinginan membuatnya sulit. Apa yang kamu katakan tentang itu?

Sort:  

Congratulations @bob1988! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard Ranking update - A better rich list comparator
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Congratulations @bob1988! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65457.15
ETH 2939.01
USDT 1.00
SBD 3.68