Rhymes "Terbuai dalam Ilusi"

in #writing6 years ago

image

Kadang sebuah kotak mengingat akan sebuah cerita....
Sebagai manusia yang fana, aku hanya mampu terdiam dalam tawa...

image

Hari ini ada sejuta mimpi yang tersimpan rapi...
Aku masih terlalu jauh dari tinggi yang ingin aku daki...
Aku cukup rapuh untuk hembusan angin di saat sepi...
Aku hanya mampu berdiam dalam asa yang akan mati...
Aku coba berlari dari mimpi yang akan pergi...
Aku mencoba menguatkan hati dari semua yang ingin kumilki..
Aku ingin tetap jadi pelita di malam ini...
Aku tak berdaya dan hanya menjadi bintang di pagi hari...
Aku tersadar yang fana akan mati...
Aku terbuai oleh kata-kata yang abadi..
Aku terlalu berimaginasi dalam buaian ilusi diri....

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63236.79
ETH 3280.48
USDT 1.00
SBD 3.85