Manfaatkan Waktumu Selama Kamu Masih Mempunyai Kesempatan

in #writing6 years ago (edited)

Selamat sore steemian dimanapun kamu berada, sudah lama sekali tidak bersua semenjak ada sedikit musibah yang menimpa saya sehingga passwot akun saya hilang dan Akhirnya saya mendapatkan nya kembali berkat bantuan dari saudara saya yaitu bg @rizal.konoha,terima kasih banyak sekali lagi saya ucapkan.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagi cerita tentang hal yang menurut saya berat,dan tetap harus saya lewati. Wah sedikit lebay tidak masalah bukan? Beberapa pekan yang lalu sebelum memasuki bulan ramadhan saya telah menyelesaikan pendidikan saya di sekolah menengah atas. Sekolah saya mengadakan acara perpisahan tepat nya, bukan wisuda. Karna menurut kepala sekolah saya,wisuda tidak ada di sekolah akan tetapi di universitas setelah kita menyelesaikan tugas kita sebagai mahasiswa dan mempunyai gelar sebagai sarjana



Berat rasanya meninggalkan sekolah tercinta,berpisah dengan sahabat yang sudah 3 tahun bersusah senang bersama,meninggalkan guru-guru yang telah mendidik selama 3 tahun ini tanpa kata lelah, terimakasih banyak.



Seperti di dalam sebuah lagu yang mengakatan masa-masa paling indah adalah masa-masa di SMA, disitu kita menemuka banyak hal, ilmu, pengalaman, bahkan cinta. Duh haha.
Banyak kisah cerita yang ingin kita ulang setelah tamat dari situ, namun itu tidak mungkin. Kita ingin merasakan serunya cerita-cerita di sekolah seperti dulu, namun itu tidak mungkin lagi.
Maka seperti yang di katakan oleh guru saya dan bahkan sudah seperti kakak saya sendiri,beliau mengatakan Manfaatkan waktu sebaik mungkin raih prestasi dan banggakan orangtua juga sekolahmu selama kamu masih mempunyai waktu.
Karna kamu tidak akan bisa mengulang nya lagi kelak setelah kamu tamat.



Memang indah jika dikenang, akan tetapi kita tidak perlu berlarut-larut dalam kenangan itu, masih ada misi yang belum kita selesaikan di tahan selanjutnya, baik itu di perkuliahan,kerja,maupun mengaji.
Perjalanan masih panjang untuk menukan jati diri yang sesungguhnya.
So, tetap semangat selalu bersyukur dan jangan pernah lupa berdoa dan usaha yang paling penting

Sort:  

Selamat berkarya kembali diana

Kerenn..bagus tulisannya.
Anyway, selamat menempuh dunia setelah sekolah.

Wah terimakasih banyak ibu

Sami-sami dik.

Engkol kosong hahahaha

Haha angen lheuh

Selamat dengan dunia barunya ya.😁

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by rabo from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70893.40
ETH 3659.70
USDT 1.00
SBD 3.76