Memotret menyenangkan, apalagi kau mampu menyimpan cerita di dalamnya

in #writing6 years ago

Aku bukan seorang fotografer yang punya ketrampilan dan juga ilmu pemotretan. Bagiku memotret adalah menyimpan pengalaman dan kenangan.
IMG_20180606_213332.jpg

Foto di atas adalah pohon Ketapang yang tumbuh di pinggir laut "Lampanah" Aceh Besar. Warna daunnya yang berwarna merah kata temanku menandakan datangnya musim banyak ikan di laut. Namun jangan kalian tanyakan kebenarannya padaku. Kalian boleh berpendapat lain tentunya.
IMG_20180606_213448.jpg
Apapun yang aku potret, sama seperti merekam sesuatu suara. Yang apabila kelak aku ingin mendengarnya kembali, aku tinggal menekan tombol play. Foto begitu juga, aku tinggal melihatnya lagi satu persatu.
IMG_20180606_234104.jpg
Aku suka memotret tentang apa saja yang menurutku cocok untuk kusimpan. Baik kesibukan orang-orang pasar, laut, wajah alam yang menurutku akan berubah suatu saat. Mengabadikan hal-hal yang menurutku memberikan pengalaman saat melihatnya kembali jauh-jauh hari.
IMG_20180529_183417.jpg
Saya pikir, semua suka memotret. Meski tidak punya kamera canggih yang lensanya macam belalai gajah panjangnya. Dengan menggunakan camera Hp, maka setiap sudut mendapat bidikan yang awet.

Sort:  

Get your post resteemed to 72,000 followers. Go here https://steemit.com/@a-a-a

Keren foto2 nya💪👍👍

Sama2 bro, kayaknya si bro ada ilmu fotografi nya? 😄
Sapa gurunya? Ato otodidak

Bagus2 hasil fotonya

Cocok buat wallpaper di komputer 😊

Bagus-bagus hasil foto2nya

Cocok utk wallpaper di komputer dan bagus jg utk lokasi syuting film 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64303.16
ETH 3137.29
USDT 1.00
SBD 3.97