Bagaimana cara memulai obrolan ringan tanpa mengucapkan sepatah kata pun

in #writing6 years ago

Bagaimana cara memulai obrolan ringan tanpa mengucapkan sepatah kata pun

Harus saya akui, saya cukup payah ketika saya membuka diri untuk orang asing.

Saya pikir sebagian besar hal itu ada hubungannya dengan kepribadian saya di mana saya biasanya lebih tenang dan pendiam daripada norma. Dan saya lebih suka mendengarkan percakapan daripada melompat dan "babi" menjadi sorotan.

Namun demikian, memulai obrolan ringan dengan orang asing masih merupakan keterampilan yang berguna untuk dimiliki. Apa yang saya temukan yang langsung membuat seseorang berbicara dengan Anda, tanpa Anda mengucapkan sepatah kata pun.

Orang-orang merasa lebih mudah mendekati Anda jika Anda memberi mereka sesuatu yang menarik untuk dikomentari.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62981.24
ETH 3034.31
USDT 1.00
SBD 3.75