Nikmat sederhana *secangkir teh dan roti, hanya itu!! *

in #writing6 years ago

Karena adanya kegiatan dan banyaknya kerjaan saya harus lembur dan hampir tidak tidur semalam. Sesampainya jam 4 dini hari, tersa perut saya berontak untuk minta diisikan sesuatu, Akhirnya saya mencoba kedapur untuk mencari sesuap camilan yang ada. Akhirnya saya menemukan roti tawar dan ssecangkir teh, saya pikir Roti tawar dicelup teh, akan sempurna, pikir saya..!!

image

malam ini, saya merasa dibawa kembali pada sebuah hakikat kesederhanaan yang diberikan oleh roti dan secangkir teh manis ini yang menemani malam panjang. Dengan ini saya tersadar, mungkin saya seharusnya harus dapat memandang hidup ini dengan lebih bersahabat lagi. Karena sesungguhnya tidak perlu untuk saya menuntut taburan cokelat lezat di sela roti saya, karena hanya dengan mencelupkan ke secangkir teh pun saya dapat merasakan nikmatnya roti. Nikmat dengan cara yang sangat sederhana yang mampu membuat saya jatuh cinta dengan roti, tanpa taburan coklat, keju, maupun siraman susu kental manis.

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-05-13T04:07:51
Account Level: 2
Total XP: 388.87/400.00
Total Photos: 63
Total comments: 0
Total contest wins: 1
And have also received a 0.80 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62352.72
ETH 2953.59
USDT 1.00
SBD 3.62