Anda membutuhkan keseimbangan

in #writing6 years ago

Sebagai mantan perekrut, saya sering berurusan dengan spreadsheet sepanjang waktu. Saya akan melacak waktu yang dihabiskan untuk setiap wawancara, anggaran yang dibolehkan untuk kandidat tertentu, dan membuat catatan pengalaman kerja mereka untuk minggu itu.

Saya biasa melakukan ini secara manual, karena itulah yang diajarkan kepada kami. Kami dilatih untuk "mengikuti sistem" karena itulah yang berhasil. Pekerjaan terdiri dari duduk di belakang meja, 8 jam sehari, angka berderak dan melakukan entri data, hari demi hari.

Ketika saya naik pangkat dan bertanggung jawab atas semakin banyak calon setiap bulan, beban kerja saya menjadi luar biasa dan mengejutkan. Saya akan dikubur dalam pekerjaan yang berusaha memenuhi tenggat waktu dan sering kali tetap lembur.

Karena pekerjaan semakin tidak terkendali, saya tahu saya butuh solusi. Saya membuka browser internet saya dan untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya belajar cara mengkodekan skrip marcos dan VBA di Excel. Saya mulai mengotomatiskan semua yang memiliki pola.

Butuh waktu 3 hari untuk mempelajari bagaimana semuanya bekerja. Itu sangat berharga, karena waktu yang saya simpan jauh melebihi 3 hari yang saya habiskan untuk mempelajari scripting Excel. Tak lama kemudian, hari kerjaku menjadi lebih pendek. Dan apa yang semula membawa saya seminggu penuh untuk menyelesaikan tugas saya sekarang paling banyak menghabiskan waktu sehari.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61035.98
ETH 2886.89
USDT 1.00
SBD 3.67