Harapan, Impian yang terdiam // Harap Di Bantu Postingan Ini

in #writing5 years ago


Harapan dan impian terngantung jauh dan tinggi. Banyak cerita yang tak bisa aku ungkapkan. Tersimpan, bersembunyi dalam relung hati. Dalam kehidupan ini ada senang, sedih, bahagia, dan itu semua semua cerita atau kisah-kisah dalam kehidupan ini.

Hari ini, sampai ini dalam kehidupan saya banyak hal yang belum bisa saya until mewujudkannya, terutama sekakali cita-cita saya until keluarga saya, yaitu orange tua saya sebagai orang yang saya sayangi.

Mingkin hanya lewat Kata-kata yang bisa sampaikan dengan tulisan-tulisan melepaskan semua harapan yang ingin Ku rain.


Harapan, Impian yang terdiam

Jangan membebani diri
Hidup dengan penuh harapan
Esok misteri yang belum terjawab

      Impian sebagai gairah kehidupan
      Tanpa Impian hilang gairah
      Biar yang belum tersampai
      Besembunyi di sini

Tak mudah, biar senyuman menghiasi Hari
Hingga semua tercurah
Indah di akhir hidup yang penuh harapan


****Terima kasih untuk semua....****

Tolong yang melihat dan membaca postingan ini untuk mengupvote dan membagi postingan ini...

Mohon membantunya....

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61979.42
ETH 2916.97
USDT 1.00
SBD 3.63