Klasifikasi ngengat merah dan perbedaannya terhadap Kupu-Kupu

in #writing6 years ago



Hai sahabat stemian di manapun anda berada...

Saya malam ini merasa sangat kangen untuk menulis lagi di steemit ini setelah beberapa hari saya tidak menulis karena ada kesibukan yang sangat padat.

Di sepertiga malam yang terasa dingain menyelimuti kita terlintaslah sebuah ide di dalam kepala saya untuk menulis pada malam ini.

Langsung saja kita ke pokok pembahasannya.

Malam ini saya akan membahas mengenai sebuah binatang yang spesiesnya termasuk kedalam serangga, yang sering di indonesia adalah "ngengat" dalam bahasa inggris juga sering di sebut "moth"

image

image

Ngengat adalah satu hewan yang berhungan erat dengan kupu-kupu perbedaan diantara keduanya lebih dari taksonomi.

image

Ngengat sangat tertarik kepada pencahayaan, ngengat memiliki tubuh yang sama seperti kupu-kupu mereka hampir tidak memiliki kesamaan jika kita lihat dengan sekilas mata.

KLASIFIKASI ILMIAH

  • Kingdom: Animalia
  • Filum: Arthropoda
  • Kelas: Serangga
  • Ordo: Lepidoptera

Cukup sekianlah tulisan saya pada malam hari ini tirimakasih atas partisipasi dan supportnya saya memohon maaf apabila ada kata-kata yang tidak pantas ataupun penulisan yang salah.


Terima kasih telah mengunjungi blog saya


@razi05

Sort:  

sorry my account was hacked

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62795.05
ETH 2941.10
USDT 1.00
SBD 3.55