Peringatan "Janganlah melakukan palagiarisme dan spam karena berakibat yang sangat buruk" waspada....!!!

in #writing6 years ago (edited)

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh....

Hari ini saya ingin mengeluarkan serangkaian tulisan kapada para sahabat sahabat steemit dimanapun kalian berada, malam tadi saya mendapatkan berita dari @k-syusteem dan @altafalazzam yang termasuk guru saya di steemit minggu ini kita harus berhati hati karena steemit sedang panas bagi pandatang pendatang baru harus kita ingatkan.....
Simaklah tulisan saya yang saya terbitkan setelah mendengar kata-kata mereka...

image

Untuk sahabat-sahabat steemian di seluruh Aceh, indonesia khususnya, yang perlu kita ketahui sekarang steemit di atas lagi panas-panasnya sehingga mereka saling bentrok satu sama lain bahkan guru yang mengajarkan steemit untuk saya pun masuk kedalam daftar bentrok.

Kita yang memiliki akun baru atau para-para stemian yang baru, hargailah mereka yang sudah memperjuangkan steemit untuk aceh bahkan aceh sekarang trending nomor satu kedudukannya, kita yang baru jangan lah merusaknya demi kepentingan diri sendiri, jujur saya katakan saya merasa begitu sedih dengan mengetahuinya, bahwa saat ini steemit sedang terjadi bentrok diatas.

Kita harus menjaga nama baik aceh jangan sampai akun kita masuk kedalam daftar hitam dan di kunjungi oleh @steemcleaner yang siap merenggut nyawa akun yang kita miliki. itulah yang yang dinamakan plagiarisme. Hal yang satu ini dapat mencemarkan nama baik aceh.

Sekarang sudah banyak kita lihat bahkan ratusan para stemian baru mengirim ribuan spam kepada akun akun yang sudah memiliki reting akun 40 ke atas

Inilah buktinya......

image

image

image

Bukan itu saja bahkan banyak lagi ada yang melakukan spam, ada juga yang melakukan plagiarisme dan lain-lainnya yang dapat mencemari nama akun mereka sendiri dan taging aceh "stop plagiarisme and spam" begitulah kata @ades dalam postingan nya 2 hari lalu yang diterbitkan pada hari jum'at.

Untuk itu himbauan kepada stemian baru marilah kita menjaga dan menetralisirkan akun kita karna steemit sekarang sedang dalam keadaan panas. "Tidak ada yang bisa menjaga kalian terkecuali kalian sendiri saya sangat menyayangi kalian para sahabat sahabat stemian Aceh-Indonesia" untuk itu saya menulis postingan ini.

Sekian tulisan dari saya pada pagi hari ini, walaupun tulisan saya kurang mengenang saya memohon maaf karna masih dalam keadaan belajar jadi saya akan selalu berdo'a supaya teman teman kita yang lagi terkena kasus agar di bukakan jalan oleh allah yang maha esa.

"STEEMIT IS MY LIFE."

Terimakasih telah mengunjungi blog saya

@razi05

Sort:  

sangat tepat tulisan dan pernyataan yang anda sampaikan, pada dasar nya plagiat akan membuat akun kita sendiri tidak ada orang yang vote atau mendukung setiap posting yang kita tulis, semua penguna steemit akan mengabaikan postingan kita dan pada dasarnya peraturan dalam mengunakan blog steemit tidak di anjur kan untuk membuat plagiat atau spam, saya di situ cuma memberi peringatan atau mengingatkan saja, karena faktor nya kalau kita membuat plagiat akan capek kita menulis tidak ada hasil berbulan bulan atau bertahun tahun menhabis waktu saja. dengan postingan bagus dan orjinal makan hasil nya akan sangat memuaskan untuk kita sendiri, semoga sukses teman teman salam dari saya @ades

Terimakasih banyak kawan saya sangat kagum dengan anda karena anda sudah memberikan kami berbagai ilmu yang samgt bermanfaat salam kenal sekali lagi

Terimakasih syedara

Tolong beritahukan kepada teman teman kita yang lain nya jgn sampai hal ini terjadi

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69824.27
ETH 3761.57
USDT 1.00
SBD 3.81