Suatu pagi

in #writing6 years ago

image

Engkau lihat sayang, sebelah tanganku takkan mampu menggenggam mentari, maka aku butuh sebelah tanganmu untuk meraih mentari.

Engkau lihatlah cintaku, sebegitu dekatnya mentari menyinari tubuh indahku, tetap saja bayanganku berwarna gelap, maka aku butuh binar indah matamu agar hidupku dipenuhi warna cintamu.

image
Engkau lihatlah kasihku, meski mentari tak menolak mendekap tubuhku, terus tersenyum padaku, aku takkan mampu meraihnya, dia menggantung di langit dan aku menapak di bumi. Maka aku butuh bahumu, sebagai tempat kusandarkan cintaku.

Sayangku, raihlah sebelah tanganku.
Cintaku, teruslah menatapku dengan binar matamu.
Kasihku, tegarlah menopang cintaku di bahumu yang penuh beban.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61451.22
ETH 2929.56
USDT 1.00
SBD 3.65