Nostalgia#Part 1

in #writting6 years ago (edited)

Hello sahabat steemian 🙋 semoga kita selalu dalam lindungan Allah, Amiin.

Kali ini saya ingin bernostalgia dengan para santri yang pernah tinggal di pondok pesantren. Saya akan membagikan beberapa foto kepada kalian semua.

Kalian pasti pernah merasakan yang namanya Rindu bukan? Yeah, saya sedang merasakannya. Memang benar seperti yang Dilan katakan "Jangan rindu, berat. Kamu gak akan kuat. Biar aku saja" 😆

Terkadang agar rindu itu hilang, kita harus banyak beraktifitas. Banyak bekerja, agar pikiran kita tidak hanya fokus memikirkannya. Atau sesekali ajak teman, sahabat atau keluarga untuk berkumpul agar rindu itu hilang.

image

Mesjid ini mengingatkan saya banyak hal. Banyak pula kenangan yang kita rajut bersama. @steemriza @nauratuliqramah

image

Rindu pergi cepat. Turun telat. Baca Al-Qur'an. Hingga belajar malam sampai lupa waktu ketika bel asrama berbunyi menandakan para santri harus sudah berada di asrama tidak boleh lagi diluar.

Rindu semua itu. Yaa juga ketika para santri berlarian ke mesjid karena takut masbuk hingga sandalnya terlepas sanking cepatnya lari. Atau yang ia bawa bukan sajadah malahan handuk kamar mandi 😂 Aduh momen itu hanya bisa diingat sekarang tapi tidak bisa diputar kembali, yakan? @haryanis @dhanie

image

Rindu Mesjid ini. Sungguh rindu sekali. Terputar kenangan dimana kita bersujud menyembahNya bersama-sama, Allahu Akbar

Salam @alfunnisak

Sort:  

Jadi pengen mondok lagi ni @alfunnisak.
Saya tunggu Nostalgia part 2 nya ya hahaha

Sesekali pergilah saweu dayah
Haha

Insyaallah akan tasaweu

ngeri ngerii..
jempoll

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61146.27
ETH 2924.49
USDT 1.00
SBD 3.58