Mainan Lelaki Itu Banyak. Salah Satunya Burung

in #zappl6 years ago

nama burung ini adalah lovebird atau di indonesia lebih dikenal dengan nama burung cinta. burung ini sangat jinak karna bukan burung dari alam liar melainkan hasil ternak dari para breding lovebird di indonesia.

Sort:  

Yang mau komentar merapat terus hahaha

Nyan pu cicem....?

Kami upvote dan resteem ke 4859 follower..

mantap burungnya jangan lupa upvote saya juga ya

Burung yang cantik apakah suaranya juga cantik

Iya saya sangat setuju jika mainan lelaki itu banyak karena mainan saya adalah game😬😁... Vote my post and follow me @irsyadzeal thanks nanti saya back ya bg maklum saya masih pemula

menurut riset yg sy tahu, pria pada dasarnya senang bermain-main. kurang lebih sama dengan perilaku seorang anak. mainan nya cuma lebih mantap.

kl pria senang bermain main, misalnya burung ataupun game ataupun adventure, memang itulah...

Burung yang sangat cantik .. Saya suka untuk menambahkan hastag # zappl-animal getting katagori masuk dalam hewan ..

Saya juga sangat menyukainya

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61361.03
ETH 2932.71
USDT 1.00
SBD 3.67