Umur tiga bulan semai perkembangan tumbuh kurma

in #zzan5 years ago

Hello sahabat steemeans semuanya sekarang saya publikasikan perkembangan pertumbuhan kurma yang saya semai pada dua mei 2019 lalu dan hari ini tanggal 5 agustus 2019 lebih kurang tiga puluh tiga hari usia saat ini berikut fotonya perkembangan pertumbuhan nya

image

Uji coba semai kurma yang saya lakukan ini adalah untuk belajar semai kurma dalam rangka uji coba, yang secara kebetulan di kebun banyak polibag yang sudah berisikan tanah.

image

Tetapi yang sudah tumbuh hanya beberapa polibag saja, yang lain belum ada tanda tanda tumbuh, apakah yang lain tumbuh atau gagal tumbuh ini belum saya ketahui.

image

Sedangkan proses persemaian sudah saya lakukan beberapa tahapan, namun perkembangan sementara baru berapa biji yang sudah terlihat tumbuh, namun apakah yang tumbuh ini selamat dan berkembang baik.

image

Secara kebetulan saat proses persemaian awal ada saya foto serta saya tulis di aplikasi @esteem dan dapat di baca pada link di bawah ini,

https://steemit.com/esteem/@abduljalil.mbo/berkebun-cara-mudah-semai-biji-kurma

image

Inilah sekilas informasi update umur tiga bulan semai perkembangan tumbuh kurma yang saya lakukan uji coba, terhadap perkembangan lanjutan akan kembali saya tulis untuk berbagi bersama sahabat steemeans semuanya. Meulaboh senin 05 agustus 2019 by @abduljalil.mbo

image

image

Sort:  

Thanks for mentioning eSteem app. Kindly join our Discord or Telegram channel for more benefits and offers on eSteem, don't miss our amazing updates.
Follow @esteemapp as well!

Semoga uji coba semai kurma dapat ber hasil

Congratulations @abduljalil.mbo! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published a post every day of the week

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

You can upvote this notification to help all Steem users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63016.70
ETH 3028.58
USDT 1.00
SBD 3.75