Memelihara Kelinci Anggora itu Menyenangkan Sekali

in #zzan4 years ago

20200406_055614.jpg

Assalamualaikum...
Hallo steemian senang berjumpa denganmu. Hari ini sangat cerah dan menyenangkan sekali untukku untuk menjelaskan aktifitas harianku di rumah. Tentunya, kita semua ada di rumah karena himbauan pemerintah untuk diam di rumah sebagai antisipasi dini dalam menanggulangi wabah virus corona (covid-19) atau disebut sebagai "lockdown". Disini saya menghabiskan waktu dengan binatang peliharaanku yang sangat lucu dan sangat menggemaskan sekali. Kenapa saya benar benar menghabiskan waktu saya untuk memelihara kelinci anggora ini?. Karena saya suka karena bulunya yang sangat lebat sekali.

Kelinci anggora ini kubeli dari tetanggaku dengan kisaran harga yang lumayan mahal, harganya sekitar Rp. 500.000,-. Tapi emang benar sekali nilai harga sama dengan nilai kualitas barang jadi saya pun tidak merasa bersalah membeli kelinci ini. Setiap hari kuberi makan sayur-sayuran yang bervitamin dan saya selalu menjaga supaya sayur-sayuran tersebut tetap bersih dari pestisida yang menempel pada sayur-sayuran tersebut. Sehingga dengan pemberian makanan yang bergizi bisa memperbagus pertumbuhan bulu-bulunya.

Sekian aktifitas saya, semoga bisa bermanfaat.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66266.06
ETH 3031.03
USDT 1.00
SBD 3.67