PASAR TRADISIONAL (BEKASI JAWA BARAT)

in #zzan3 years ago

IMG_20210922_201913.jpg
Ini adalah pasar tradisional di daerah bekasi, pasar yang menjual berbagai macam bahan pokok untuk makanan di rumah dari rempah-rempah ayam sayuran dan buah buahan pasar ini buka dari sore sampai malam, disini sudah ramai pembeli untuk membeli bahan makanan, saya juga ingin membeli bahan untuk memasak di rumah.

TERIMA KASIH


Sort:  

GOOD!

mba tolong batu follow dan vote saya karna saya baru pemula jadi masih 4 orang yang vote saya. tolong bantuannya mba

@unzatul01

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Ini adalah pasar tradisional, di sini di kota saya ada pasar serupa.

Thank You for sharing Your insights...

AND Your wonderful photo.

Salam kenal mbak

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61219.98
ETH 2927.64
USDT 1.00
SBD 3.66