Prestasi Dan Penghargaan/ Life Is Beautiful

in #zzan4 years ago (edited)

Dear steemian, zzanners, dan atomian dimana saja anda berada. Semoga saya jumpai sahabat masih dalam semangat pagi untuk menjalani hari-hari dalam mengumpulkan pundi-pundi asa dan membangun silaturahim diantara kita. Selamat datang kembali diblog ini @rikaz87.

Pada kesempatan ini saya akan berbagi dengan sahabat apa yang telah saya kumpulkan dalam kegiatan saya sehari-hari. Apa yang saya sajikan ini tentu saja masih berkaitan dengan tagar photography.

Sahabat, sesuai dengan judul diatas, saya ingin menyampaikan bahwa dalam hidup ini terasa begitu penting untuk mendapatkan apa yang disebut dengan take and give walau tidak begitu mutlak. Kita melihat kepentingan ini sebagai suatu keharusan pada posisi mana kita berdiri (sudut pandang). Berkaitan dengan memberi dan menerima tentu saja semua harus diawali dari kita yang menginginkan suatu efek yang baik dari suatu hubungan dan interaksi. Maka sudah barang tentu kita butuh keberanian untuk memulai dengan beberapa aspek berikut.

  • Berani menerima kritik,
  • Berani memuji keberhasilan orang lain,
  • Berani mengucapkan terimakasih atas jasa (tie up),
  • Berani memaafkan sesuatu yang tidak sesuai dengan harapan kita (saya tidak berani menyebutkan "kesalahan orang".
  • Dan berani untuk tidak menghukum diri sendiri, yang notabene tidak luput dari kesalahan.

Seperti yang akan sahabat lihat dalam photo berikut, dimana para guru menghargai siswa siswi nya setelah mereka (para siswa siswi) berhasil menghafal juz 30 Al Qur an Karim.

IMG_20200219_233030.JPGIMG_20200219_233101.JPG
IMG_20200219_233120.JPG
IMG_20200219_233139.JPGIMG_20200219_233202.JPG

Semua photo ori di shot dengan smartphone kamera vivo v5.

Demikianlah sahabat yang saya banggakan sharing saya pada kesempatan ini, semoga sahabat sehat selalu.

Yours,

@rikaz87
Steemian Indonesia

Sort:  

Hi, @rikaz87!

You just got a 0.04% upvote from SteemPlus!
To get higher upvotes, earn more SteemPlus Points (SPP). On your Steemit wallet, check your SPP balance and click on "How to earn SPP?" to find out all the ways to earn.
If you're not using SteemPlus yet, please check our last posts in here to see the many ways in which SteemPlus can improve your Steem experience on Steemit and Busy.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62184.89
ETH 2995.49
USDT 1.00
SBD 3.97