You are viewing a single comment's thread from:

RE: Apa Yang Kalian Rasakan Saat Melihat Lukisan Ini?

in #art6 years ago

Sebagai steemian baru saya merasa bersyukur bisa menyaksikan secara langsung postingan bermutu dan mendapat perhatian dari @the-garuda saya perlahan-lahan baru menyadari yang menyebabkan postingan anda bermutu adalah pesan yang znda tulis dalam uraian postingan ini yang memiliki intisari mimpi besar mesti direalisasikan. Selamat untuk anda @gethachan. Salam steemit bahaa dan salam kenal dari saya steemian baru dari Madura

Sort:  

Makasih ka. @fathuramien. Aku juga ga nyangka bakalan dapat kurasi dari tim keche @thegaruda hehe

Semua orang pasti memiliki mimpi, namun kadang. Kita terlalu fokus untuk kembali tidur dan memikirkan mimpi tsb. Padahal kita tahu takan ada yg terjadi jika kita hanya diam saja. Dan melangkah adalah sebuah solusi untuk mendekatkan kita pada mimpi. Meskipun perubahannya pelan, sedikit ataupun kecil setidaknya itu lebih baik dari pada tidur tanpa pernah melangkah.

Makasih karena sudah menyukai postinganku.

Salam Hangat dari Bandung

Saya steemian baru dan saya suka postingan yang kreatif. Tampaknya anda memiliki spesialisasi di drawing

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 57405.63
ETH 2867.89
USDT 1.00
SBD 3.54