You are viewing a single comment's thread from:

RE: Untung Tak Dapat Diraih, Malang Tak Dapat Ditolak

in #esteem6 years ago

Kenaasan pertama bisa dihindari dengan memeriksa kesiapan kendaraan sebelum berangkat, saya pikir begitu. Kenaasan ke dua sebenarnya juga bisa dihindari dengan mempeerhatikan kesiapan surat-surat kendaraan sebelum melakukan perjalaanan. 😀

Tapi itu hanya pendapat saya. Saya pikir, selain faktor X yang di luar kuasa kita, kita sendiri juga diberi peluang oleh Tuhan untuk mengupayakan untung baik dan menghindari untumg buruk.

Sort:  

Itulah untung tak dapat di raih, malang tak dapat ditolak, bila saja saya sempat memeriksa kondisi tali kipas sebelum berangkat tentu tidak akan terjadi apa yang terjadi.

Kenaasan kedua pun demikian, seandainya saja, ketika sang teman meminta untuk menggantikan saya mengendarai, saya tanya SIM nya masih berlaku atau tidak. Dan itu agak kurang etis. Tentu kenaasan kedua pun lewat. Terimakasih @aneukpineung78

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63759.51
ETH 3318.76
USDT 1.00
SBD 3.91