Sort:  

Siap bang, perasaan saya tidak pernah klik link di comment maupun di memo bang. Penasaran saya knapa akun saya jadi korban

Posted using Partiko Android

Saya juga penasaran. Haha.. kalau bukan krn phising. Berarti semua bisa dikibulin dan kita semua mesti hati2 kalau gini kejadiannya. Dan sekarng sudah tidak aman lagi.

Posted using Partiko Android

Bisa jadi aplikasi pihak ketiga sih bang. Tpi selama ini saya cukup percaya dengan pertiko dan esteem. Dan saya pun setiap login selalu menggunakan steemconnect.

Posted using Partiko Android

Saya juga salah sih, setiap login saya selalu menggunakan master keys. Karena malas kalau nyari nyari lagi key untuk di trading dari steem ke sbd hahaha. Jdi biar tembus untuk semua akhirnya cara tidak aman saya lakukan. Kedepan saya akan gunakan posting keys aja untuk aktivitas hehe

Posted using Partiko Android

Ya bg. Lebih hati2 aja ke depannya. Saya juga begitu. Waspada juga ne .. soalnya lebaran hampir tiba. Hahhaa

Posted using Partiko Android

Kalau bisa saldo di wallet di simpan di saving bang, jadi kalau sewaktu waktu akun di bobol kita punya waktu 3 hari untuk mengeluarkan steem dari saving. Lebih aman saya rasa.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64107.66
ETH 3148.40
USDT 1.00
SBD 3.84