Satu Tempat Kerja Dan Mengarungi Dunia steemit Bersama.

in #friendship5 years ago

Assalamualaikum Sahabat steemian semua, kali ini saya ingin berbagi Cerita tentang kami, saya @hhusaini dan Pak Edi @p3d1.

Saya dan Pak Edi merupakan sahabat satu tempat kerja, kami mengajar di Smp Negeri 1 Tanah Luas di Kecamatan Tanah luas Aceh Utara Provinsi Aceh Indonesia. Saya mengajar mata pelajaran yang sama dengan beliau yaitu Matematika. Kami saling menghormati dan menghargai serta saling berbagi dalam mencerdaskan anak Bangsa khususnya di bidang matematika. Namun ada cerita menarik lain disana karena hanya kami berdua di sekolah tersebut yang berminat dengan dunia steemit.

Walaupun kami cuma berdua namun kami tetap semangat. Walaupun kami cuma berdua namun ada perbedaan disana dalam memilih aplikasi untuk menghasilkan karya di Dunia steemit. Pak Edi sangat mengidolakan esteem namun saya tetap konsisten dengan Partiko karena saya juga bekerja di sana. Dalam hal ini sangat berbeda dan kami tetap konsisten dengan pilihan kami masing-masing. Namun perbedaan inilah yang membuat kami lebih bersemangat dalam dunia steemit, setiap hari berjumpa kami saling berbagi informasi tentang perkembangan terbaru di dunia steemit, kami saling support dalam setiap postingan walaupun berbeda aliran. Inilah persahabatan dunia nyata dan dunia maya. Saling menghormati, saling menghargai, saling menutupi dan saling berbagi untuk perkembangan di dunia steemit. Terima kasih buat Sahabat saya Pak Edi @p3d1 karena telah mengenalkan saya dunia steemit ini.

Sahabat steemian, semoga cerita singkat saya di atas dapat menggugah semua sahabat steemian khususnya di Aceh untuk saling membantu melengkapi serta saling support sesama warga Nanggroe Aceh, walaupun berbeda pendapat tentang aplikasi.
Saya sangat mengagumi para steemian hebat di Korea mereka saling bahu membahu dalam mencapai kemajuan dan tidak untuk saling menghina dan menjatuhkan. Kawan-kawan, Demikian harapan saya.

Salam Hormat Saya @hhusaini

Posted using Partiko Android

Sort:  

Good job

Posted using Partiko Android

Thanks Mas Broo

Posted using Partiko Android

Semoga kebersamaan ini akan terus bersemi

Posted using Partiko Android

Semoga sahabat ku.....

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63900.40
ETH 3140.82
USDT 1.00
SBD 3.98