You are viewing a single comment's thread from:

RE: Typewriter and Luxury from Sarajevo | Mesin Tik dan Kemewahan dari Sarajevo |

in #history5 years ago

Saya termasuk berbahagian mengalami zaman old dan now. memaakai mesin ketik manual untuk membuat tulisan buat dikirim ke beberapa koran, untuk koran lokal saya mengirimkan ke suara merdeka. Beruntung saya serumah dengan Alex Poerwo yang juga sutradara aktif dalam menggerakkan aank muda untuk menulis. Kebetulan beliau sahabat baik para wartawan dan penulis semarang, sebut saja ada Pri GS, triyanto, timur S, dana banyak penyair lain. Saya tertolong karena saat menulis saya diedit oleh beliau. Dari tulisan yang sudah diedt ini saya beranikan untuk kirim ke suara merdeka. betapa bangganya saat melihat tulisan saya muncul di hari minggu. "Pijat Salah bantal", itu tulisan yang pertama di\muat. lalu saya makin tertarik unutk menulis lebih bnayak artikle baik serita anak atau hal-hal berkaiy dnegan keluarga. maka saya coba nuga kirim ke Pikiran rakyat dan suara karya. Ada momen yang saya ingat dalam satu minggu tiga artikel saya keluar, dari pikiran rakyat, suara karya dan suara merdeka. Wah pokoknya mesin ketik manual itu bunyinya bisa merangsang otak untuk berkarya....
Salam dari Klaten Jawa Tengah

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63747.88
ETH 3130.43
USDT 1.00
SBD 3.89