Belanja Bersama Pertama Di Program Dukungan Tetap Tahap Ke Delapan

in zzan2 years ago

IMG_20211208_064842.jpg

Assalamualaikum sahabat steemian dan Atomian Indonesia semuanya. Beberapa waktu lalu saya telah berhasil melakukan belanja bersama produk atomy untuk pertama kali nya di program dukungan tetap tahap ke delapan yang sedang berjalan sekarang ini. Belanja bersama kali ini saya lakukan untuk pesanan enam orang sahabat steemian diantaranya @ridor5301, @vikar, @nurdinnakaturi, @hattaarshavin, @neukyan, @pejuang-aceh. Berikut rincian pesar belanja bersama mereka kali ini.

@vikar

  • Atomy Body Care Body Lotion
  • Atomy Sunscreen white
  • Atomy Evening care peel-off mask
  • Atomy evening care foam cleanser

@nurdinnakaturi

  • Atomy The Fame Toner
  • 2X Atomy Cafe Arabica 50 Sticks

@ridor5301

  • Atomy Body Care Body Lotion
  • Atomy Rose Rain Mist
  • Atomy Scalpcare Hair Shampoo
  • Atomy Plastic Bag
  • Atomy Shopping Bag

@neukyan

  • Atomy Herbal Hair Shampoo
  • Atomy Cafe Arabica 50 Sticks
  • Atomy Homme All In One Wash

@hattaarshavin

  • Atomy Puer Tea
  • Atomy Cafe Arabica 50 Sticks

@pejuang-aceh

  • Atomy Herbal Hair Shampoo
  • Atomy Cafe Arabica 50 Sticks
  • Atomy Homme All In One Wash

IMG_20211208_065238.jpg

Belanja bersama kali ini saya lakukan atas ID member atomy yang bernama
NURUL AZMI / (27721694). Pilihan ini saya lakukan sesuai dengan petunjuk atau saran yang disampaikan oleh Sir @cjsdns kepada saya melalui percakapan jaringan pribadi seperti yang terlihat pada tampilan yang saya tampilkan diatas. Dalam hal ini saya kembali mengingatkan kepada seluruh sahabat steemian yang telah bergabung menjadi member atomy dibawah group jaringan saya untuk terus meningkatkan dan mengembangkan jaringan atomy dibawah group nya masing-masing. Dengan demikian kawan-kawan memiliki kesempatan yang lebih besar untuk dipilih sebagai sasaran belanja-belanja berikut nya.

Demikian pemberitahuan ini saya sampaikan, terimakasih atas segala perhatian dan kerja sama kawan-kawan semua nya.

Best Regards @hhusaini

IMG_20200124_172203.JPG
IMG_20210121_234028.jpgAtomy Indonesia

IMG_20200124_172353.JPG

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62841.54
ETH 3040.07
USDT 1.00
SBD 3.92