Stake 14177 ZZAN Untuk Mencapai Seratus Ribu ZZAN POWER

in zzan3 years ago

IMG_20210630_215704.jpg

Assalamualaikum sahabat steemian dan Atomian semuanya, semoga kebahagiaan selalu menyertai kehidupan kita semua. Beberepa waktu lalu saya berhasil melakukan Stake 14177 ZZAN. Hal ini saya lakukan untuk menambah kekuatan ZZAN pada akun steemit saya. Kekuatan ZZAN Power pada akun saya sebelum nya sebesar delapan puluh enam ribu, oleh karena itu dengan melakukan Stake kali ini maka kekuatan ZZAN Power pada akun steemit saya telah mencapai Seratus ribu ZZAN Power. Jumlah ini telah mencapai target saya yang menargetkan akan mencapai seratus ribu Kekuatan ZZAN pada akhir bulan ini.
Berikut tampilan Kekuatan ZZAN Power saya setelah melakukan Stake.

IMG_20210630_215427.jpg

IMG_20210630_220404.jpg

Dalam kesempatan ini saya ingin mengajak sahabat steemian untuk terus meningkatkan kekuatan ZZAN Power supaya kita dapat saling berbagi ZZAN dalam melakukan kurasi sesama. Bagi kawan-kawan steemian Indonesia yang belum memiliki kekuatan zzan, kalian dapat melihat isi dompet ZZAN kalian melalui https://www.steemzzang.com/. Kalian dapat masuk dengan menggunakan akun steemit kalian dengan menggunakan kunci posting. Kalian juga bisa mendapatkan zzan melalui Market https://steem-engine.net/?p=market&t=ZZAN atau melalui @zzan.bank.

Dalam kesempatan ini saya juga kembali mengingatkan semua sahabat steemian Indonesia supaya selalu menyertakan tag #zzan pada setiap postingan nya sehingga jika ada akun melakukan kurasi yang memiliki kekuatan zzan maka reward nya akan masuk secara otomatis ke dalam dompet zzan. Namun jika kalian tidak menyertakan tag #zzan maka akan terjadi kebalikannya. Dengan semakin banyak jenis investasi yang kita lakukan pada akun kita maka akan semakin banyak pula jenis reward yang akan kita dapatkan.

Demikian postingan saya kali ini, semoga dapat bermanfaat dan dapat memotivasi sahabat steemian lainnya untuk terus meningkatkan kekuatan ZZAN Power dan Steem Power pada akun steemit kita.

Best Regards @hhusaini

IMG_20200124_172203.JPG

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69849.38
ETH 3709.01
USDT 1.00
SBD 3.73