You are viewing a single comment's thread from:

RE: The diary Game Sunday 31st March 2024: Family Reunion Day

Halo sayang senang rasanya melihat anda melaksanakan kegiatan reuni keluarga, kami menyebutnya di sini silaturahmi. Kami akan melakukan hal yang sama pada acara hari raya Idul Fitri.

Hal berikutnya yang ingin saya sampaikan adalah Saya sangat senang melihat anda tersenyum, senyuman anda murni dari hati bukan hanya demi konten. Dan saya melihat di beberapa foto Anda, Anda juga selalu menunjukkan senyuman yang indah, Saya punya teman yang seperti Anda yang selalu tersenyum, Saya senang berteman dengan orang-orang yang selalu memberikan senyuman.

Sort:  
 2 months ago 

Aww, I appreciate your heart-warm commendations, I believe that the cheapest gift to give others is just a smile 😊, and I also believe that it can uplift someone's mood. Smiling is contagious that's why I always smile, yes we can be friends!

Aku juga yakin dan percaya bahwa orang yang selalu tersenyum adalah orang-orang yang lembut dan berhati baik, itulah yang kudapatkan dari beberapa temanku dan aku yakin kamu juga orang yang seperti itu.

 2 months ago 

I also believe and believe that people who always smile are people who are gentle and have a good heart

Absolutely! Thank you so much @miftahulrizky friend

It's great to have you follow me, it's nice to meet you.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69450.75
ETH 3678.92
USDT 1.00
SBD 3.81