You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Unfinished Story Between Us

in #indonesia6 years ago (edited)

Ceritanya sama persis seperti apa yang aku alami sekarang kak :D dan aku juga sudah mengejarnya dan menyatakan semuanya. Ego yang aku punya udah aku singkirkan jauh2 demi ngejar hal itu, aku juga takut memendam lama2, yang ada bakalan nyesal belakangan hahaha. Tapi ya gitulah, takdir belum menyatakan iya :D Belum rejeki namanya. Ispirasi banget nih tulisan kakak @fararizky thanks kak

Sort:  

Hahaha ... Beruntung lah dek kalau msh bisa menemui wujudnya. Kadang kita udah mantap untuk mengakui, tp bingung mau dicari kemana. Yg tinggal cuma selembar foto yang gak bisa dibuang.

Ya walaupun masih bisa menemui wujudnya tapi gak bisa memilikinya ya sama aja kak. Ngenes nya becampur apa gitu hahahah. Tapi itulah cinta kak, gak semulus dengan apa yg kita bayangkan. Banyak lika likunya.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59036.72
ETH 2970.23
USDT 1.00
SBD 3.73