You are viewing a single comment's thread from:

RE: Alasan Penting Kenapa eSteemapp Tidak Vote Tulisan Anda

in #indonesia5 years ago

Saya sangat kecewa dengan #kurator eSteem, dengan cara-cara yang Anda bahas di atas sudah pernah saya coba, tapi percuma saja [itu sia-sia]. Banyak saya melihat postingan yang di posting melalui Apk.esteem yang sangat pantas untuk mendapat kan Upvote dari @good-karma, tapi! itu malah sebalik nya, terabaikan begitu saja [sia-sia] oleh kurator eSteem. Saya rasa! Jika seperti ini kenerja kurator esteem [lalai untuk tugas nya] maka di masa depan mungkin, akan terjadi hal yang tidak di ingin kan oleh perusahaan eSteem. Mungkin akan terjadi! Semakin lama, akan semakin menurun yang memposting melalui apk.esteem tersebut, dan mungkin orang-orang akan berpindah ketempat lain. Saya berharap kurator eSteem lebih baik lagi [aktif] dalam menjalan kan tugas dan menjaga jabatan nya sebagai Kurator eSteem, terimakasih.

Sort:  

Itu sangat benar teman ku @anwars .dan sangat jelas jika pekerjaan #curator lalai maka teman-teman yang ngepos lewat esteem akan banyak yang tidak mendapatkan suara
Jadi harapan steemian buat #curator tolang jangan terlalu banyak tidur

Jika kerjaan kalian #curator seperti itu maka banyak steemian yang kecewa

Seperti teman saya @anwars LoL.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62539.74
ETH 3201.83
USDT 1.00
SBD 3.81