You are viewing a single comment's thread from:

RE: 7 alasan Saya Memilih Bisnis Forex Saat ini.

in #indonesia5 years ago

saya sangat setuju bg, apapun bisnis pasti punya resikonya. Tapi kita harus pandai memilih bisnis dengan resiko yang sangat kecil.
jika seandainya saya memiliki uang, saya hanya ingin membeli steem untuk meningkatkan kekuatan saya.
walaupun harga steem dan sbd sudah terlalu lama rendah, saya sudah sangat ketagihan dengan platform steem ini. Saya fikir walaupun steem dan sbd yang rendah, menurut saya platform steemit masih bisa dapat di katakan sebagai bisnis yang baik.

Posted using Partiko Android

Sort:  

Ya di steemit benar relatif sangat aman ga pernah loss tingal cetak aja. saya juga tetap di steemit dengan cara ganti no punggung.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59281.33
ETH 2982.58
USDT 1.00
SBD 3.74