You are viewing a single comment's thread from:

RE: Kritis Yang Elegan : Bagaimana?

in #indonesia6 years ago

Sedikit faham tentang ini karena saya juga ada disana waktu itu, tapi harapan saya semoga semua tetap satu karena kita satu Indonesia.. Demi tujuan bersama sukses di steemit. Semoga gesekan-gesekan kecil bisa berbalik menjadi semangat untuk tetap berbenah.

Sort:  

@dwiitavita, saya tidak mrenganggap ini 'gesekan' atau apapun yang konotasinya negatif begitu. Saya hanya meminta hak saya akan sebuah klarifikasi, tak lebih. Semoga bang @muktaridha juga bisa menyikapinya demikian.

Terimakasih sudah singgah, ya. ☺Salam hangat, saya dengar di Taiwan sedang musim bunga Tung, atau disrhut juga "salju di bilan April", tapi ini sudah Mei, ya? 😊


Gambar kiriman teman via Telegram. Dipergunakan dengan izin.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67626.56
ETH 3806.42
USDT 1.00
SBD 3.76