You are viewing a single comment's thread from:

RE: Saya Merasa Rugi Berada Di Steemit

in #indonesia6 years ago (edited)

Saya malah kadang pake WIFI gratisan kalo di rumah, jadi tidak pernah merasa terbebani di Steemit Bang @munawar87. Bahkan saat WIFI ngadat, saya rela merogoh kocek membeli Paket Unlimited, hanya untuk berlencancar di Lautan ini. Mengapa? karena saat saya membaca postingan rekan-rekan Steemian lain, seolah membawa saya dalam rengkuh hangat kekeluargaan. Tanpa dibebani pendapatan reward yang didewakan.
Selalu Bahagia di Steemit!😊

Sort:  

Mungkin soal paket data kerugian yang sangat kecil, namun ditambah lagi oleh waktu dan pikiran yang terkuras habis. Maka jika asumsinya semata-mata untuk reward, jelas rugi.

Tapi saya senang memiliki keluarga di seluruh nusantara.
Selamat ya, Bang. untuk pencapaian reputasinya!

ya,, entah kenapa, steemit ini bagaikan ayunan, semakin larut kita bermain smakin terbuai kita olehnya,.
kadang pernah beberapa kali mau berhenti krn bbrapa faktor, tp saat ku pura pura buka sbentar untuk melihat, lagi ngapain kawan2 di steemit???, eh...tau taunya terenyuh kembali ke dalamnya, padahal untk mmbuat post baru sgtlah malas mngingat kurangnya
minat kawan kawan steemian singgah di blog saya,
mungkin karena post saya tidak menarik sperti post
sdr @munawar yg sangat syahdu stiap siapa yg mbcanya, coba @ettydiallova dtg ke blok ku ttg judul post " karikatur ku" begitulah realitanya...

salam persahabatan

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63732.43
ETH 3135.73
USDT 1.00
SBD 3.83