Pilihan Saksi Witness Di Steemit

in #indonesia5 years ago

Halo Sahabat steemian Indonesia, Beberapa hari yang lalu saya mendapat ajakan dari Sahabat steemian saya dari Negara Korea yaitu @cjsdns untuk memilih saksi atau witness di steemit dari kalangan mereka. Hal ini berpedoman pada postingan @jack8831 di https://steemit.com/steemit/@jack8831/notice-i-need-your-participation-to-raise-the-low-voter-turnout-rate-on-electing-witness

Kawan-kawan dapat melihat sendiri postingan tersebut dan di sana terdapat ajakan untuk memilih @proxy.token sebagai pilihan proxy witness. Ini cuma sekedar ajakan dan dalam kesempatan ini saya juga mengajak kawan-kawan yang lain terutama Mitra bisnis Atomy saya yang ada di Dunia steemit untuk mengikuti ajakan ini. Ajakan ini sangat lah patut kita pertimbangkan mengingat @cjsdns dan teman-teman nya dari Negara Korea telah banyak memberikan support kepada kita di Dunia steemit.

Demikian ajakan ini saya sampai kan semoga ada manfaat kiranya. Ribuan terimakasih saya ucapkan kepada semua kawan-kawan yang masih bertahan dan saling mensupport di Dunia steemit ini.

Salam Hangat Dari Saya @hhusaini

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63935.07
ETH 3138.68
USDT 1.00
SBD 3.87