You are viewing a single comment's thread from:

RE: Alasan Penting Kenapa eSteemapp Tidak Vote Tulisan Anda

in #indonesia5 years ago (edited)

Halo teman
Saya telah membaca postingan mu .dan saya sedikit ingin memberikan komentar pada poatingan ini
Merunut saya @good-karma menghargai postingan para steemian itu bukan karena kreativ dan panjang cerita


Saya telah mencoba seperti apa yang kamu bilang dalam postingan kamu ini

.Namun itu semua sia-sia bagi saya


Dan menurut saya @good-karma menghargai postingan itu semua melalui #curator .Namun saat saya lihat-lihat banyak #curator yang lalai dan ketiduran Bukan nya terlewat .tetapi mereka lalai atau di sengaja Karena #curator #esteem bukan satu orang tetapi **esteem** memilih sekian banyak #curator

Apa alasan #curator apakah mereka bilang postingan terlalu pendek atau tidak kreativ
Itu semua omongan kosong dan bohong

Karena saya telah menemukan beberapa postingan dari #curator
Cuma merekan memposting kan gambar saja dan judul

Menurut saya itu tidak kreativ
LoL.

Terimakasih telah berbagi cerita teman ku @anggreklestari

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63214.03
ETH 3274.73
USDT 1.00
SBD 3.86