You are viewing a single comment's thread from:

RE: Kritis Yang Elegan : Bagaimana?

in #indonesia6 years ago

Sejatinya kita ingin postingan kita dikomentari oleh orang lain mencakupi dua aspek, yaitu kritik dan saran, bukan hanya bahasa setuju saja (seperti voting anggota dewan). Namun sangat sedikit yang melakukan itu.
Terlepas dari panjang atau pendeknya komentar sangat tergantung pada item yang dikomentari. Terkadang diperlukan analisis narasi untuk pendukung kritik.
Jadi tidak selamanya komentar yang panjang itu salah.
Elegan atau tidaknya komentar juga sangat dipengaruhi oleh kemampuan pengolahan kalimat oleh komentator ybs, jadi, hal tersebut sangat relatif.

Tapi berhubung kasus semalam, kembali saya ulangi postingan yang bagus teman.
Hahahahahahaha
Santai bacut e aduen @aneukpineung78

Sort:  

Elegan atau tidaknya komentar juga sangat dipengaruhi oleh kemampuan pengolahan kalimat oleh komentator ybs, jadi, hal tersebut sangat relatif.

Ya, bang @lamkote, dan juga dipengaruhi oleh sikap dan pandangan pembaca. Karena ketidakpastian ukuran elegan itulah maka saya meminta konfirmasi.

Terimakasih bang @lamkote, saya setuju sepenuhnya dengan komentar abang. Saya pribadi memang lebih menyukai kritik dan bantahan. 😊

Itu pakek pesan "santai bacut", coba baca lagi artikel ini, mau santai gimana lagi?? 😂😂

Hahahahaha, nyan kon haba peukaru mantong hai aduen @aneukpineung78. Sudah habis saya baca, makanya komentar saya tadi hanya sampai di atas. selebihnya tugas pembaca lain yang komentari. Sayangnya komunikasi abang terputus, Kalau saja di jawab mungkin akan lebih seru dan akan ada titik terang

Ya. Harapan saya juga begitu. Agar di steemit ini kita tidak hanya bersenang-senang sesuka hati sambil mengabaikan hak orang lain. Ini sebenarnya bukan etika di Steemit, tapi di dalam kehidupan di luar Steemit juga harusnya demikian.

Terimakasih lagi, bang @lamkote.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 69380.97
ETH 3764.30
USDT 1.00
SBD 3.86