Hari Pertama di Steemit [Introduce Myself]

in #introduceyourself6 years ago

Selamat siang para Steemian semua, salam sejahtera untuk kalian semua, semoga terus diberikan kesehatan dan juga umur panjang untuk menjalankan segala aktifitas kalian semua. Amin

Pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan diri saya kepada para Steemian semua, ini merupakan postingan pertama saya di Steemit dan saya masihlah pemula dalam hal ini. Maka dari itu semua, saya sangat berharap untuk bisa belajar dan juga mendapatkan pengalaman-pengalaman yang sangat berharga dari para Sahabat Steemian semua.


1.jpeg

(Glee Kapai - Seni Antara)


Oke langsung saja para Steemian, Nama saya Edi Saputra @ediy, saya lahir dari seorang wanita yang paling tangguh sedunia yaitu Ibu saya (itu menurut saya). Saya dilahirkan di sebuah Desa kecil di pelosok Aceh yang merupkan salah satu Provinsi yang ada di Indonesia. Saya bangga telah dilahirkan di sini yaitu di Aceh, banyak keanekaragaman Budaya, Adat istiadat yang merupakan salah satu warisan dari para pendahulu yang mereka titipkan untuk anak cucu suapaya menjadi tolak ukur untuk dimasa yang akan datang.


_MG_4507.JPG

(Replika Rumah Adat)


P_20161206_181222_1_p.jpg


Peusijuek.jpeg

(Peusijuek)


Saya memiliki hobi jalan-jalan dan juga saya senang memotret untuk mengabadikan momen-momen disela perjalanan saya. Selain itu, saya juga mempunyai kegemaran lain selain jalan-jalan dan memotret, iya... belajar tentang budaya yang ada di Indonesia dan Aceh khususnya merupakan salah satu kegemaran yang sedang saya gemari saat ini.


3.jpeg


Sahabat Steemian, mungkin hanya itu sekilas tentang saya, di postingan selanjutnya saya akan menjelaskan dan menceritakan lebih banyak lagi tentang saya dan juga perjalan saya. Terimakasih saya ucapkan kepada para Steemian semua yang sudah meluangkan waktu untuk membaca cerita singkat tentang saya ini, dan juga tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada @popon yang telah memperkenalkan dan mengajari saya tentang Steemit ini.

Sort:  


Welcome to Steemit @ediy!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit be truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

Selamat datang di steemit, semoga sukses dan jangan lupa bahagia.
Cek my blog @fajritomimenet

Hey, just wanted to let you know I gave you an upvote because I appreciate your content! =D See you around

Welcome to Steem Community @ediy! As a gentle reminder, please keep your master password safe. The best practise is to use your private posting key to login to Steemit when posting; and the private active key for wallet related transactions.

In the New Steemians project, we help new members of steem by education and resteeeming their articles. Get your articles resteemed too for maximum exposure. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

Selamat datang di steemit @edy :)

do not forget Check in new post @ziapase

Terimakasih kawan, salam kenal.
Semoga sukses selalu menghampiri kita semua.

Selamat datang brother, semoga karya indah nya bisa kami nikmati di setiap postingan brother.

Selamat datang di dunia steemit.. 😊😊

Halo @ediy
Selamat datang di Steemit!

Itu rumah Aceh baru dibangun?? tahun berapa tu?? keren laaa kalau tahun segini masih ada di bangun..

Semoga kamu beruntung dan sukses di steemit..
Saya ingin membantu kamu dengan sambutan hangat..
Berikut beberapa tautan yang mungkin berguna untuk kamu.


Tempat Kamu untuk Memamerkan Video Kamu
Tempat Kamu untuk Memamerkan Musik Kamu
Tempat Kamu untuk Memamerkan Meme Kamu
Tempat Kamu untuk Memamerkan Foto Kamu
Tempat Kamu untuk Siaran Langsung
Tempat Kamu untuk menyimpan Foto Kamu


Saya Baca, Saya Follow dan Saya Upvote, saya menantikan timbal balik :D
Be Yourself, Find Your Passion, Good luck, and Full Steem Ahead!

Regards,
@gojopeppo
Facebook | Instagram

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62699.43
ETH 2963.61
USDT 1.00
SBD 3.61