You are viewing a single comment's thread from:

RE: Hari Pertama di Steemit [Introduce Myself]

Halo @ediy
Selamat datang di Steemit!

Itu rumah Aceh baru dibangun?? tahun berapa tu?? keren laaa kalau tahun segini masih ada di bangun..

Semoga kamu beruntung dan sukses di steemit..
Saya ingin membantu kamu dengan sambutan hangat..
Berikut beberapa tautan yang mungkin berguna untuk kamu.


Tempat Kamu untuk Memamerkan Video Kamu
Tempat Kamu untuk Memamerkan Musik Kamu
Tempat Kamu untuk Memamerkan Meme Kamu
Tempat Kamu untuk Memamerkan Foto Kamu
Tempat Kamu untuk Siaran Langsung
Tempat Kamu untuk menyimpan Foto Kamu


Saya Baca, Saya Follow dan Saya Upvote, saya menantikan timbal balik :D
Be Yourself, Find Your Passion, Good luck, and Full Steem Ahead!

Regards,
@gojopeppo
Facebook | Instagram

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71055.62
ETH 3810.07
USDT 1.00
SBD 3.47