You are viewing a single comment's thread from:

RE: Perkenalan diri saya/ introduce myself by @masyirabdullah

Selamat datang kawan, @masyirabdullah Selamat bergabung di Komunitas yang luar biasa ini, Luar biasa dedikasi kanda @owner99 dalam membantu steemian baru diplatform ini, @owner99 adalah pahlawan tanpa tanda jasa bagi kaula steemian Kota Lhokseumawe, Bravo brader !

Sort:  

Terima kasih adinda @dilimunanzar saya hanya ingat petuah orang tua saya "sebaik baik manusia yang bermanfaat bagi manusia lain nya. HR. Bukhari & Muslim"

Petuah yang luar biasa kanda, Apalagi diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, Proud fof you braderr :)

ia bg saya tidak akan bisa membalas jasa@owner99 dalam membantu saya mengenal budaya steemit semoga dengan usaha beliau memperkenalkan steemit di lhokseumawe khususnya akan membuat pemuda lhokseumawe semakin mempunyai skill dan karya seni.

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 69414.15
ETH 3691.32
USDT 1.00
SBD 3.39