Perkenalan diri saya/ introduce myself by @masyirabdullah

in #intruduceyourself7 years ago (edited)

Dear steemian,

Assalamualaiqum, selamat malam buat seluruh sahabat steemian dimanapun kalian berada saat ini saya mendoakan semoga kalian semuanya sehat dan berkumpul sama keluarga dan orang_orang tercinta.

Good evening to all steemian friends wherever you are now hopefully you are all healthy and gathered with family and loved ones.

Ini adalah tulisan pertama saya di steemit setelah saya mendaftar minggu lalu. Saya mengenal steemit dari sahabat saya yg memiliki akun di steemit yang bernama @owner99 saya banyak belajar darinya tentang dasar pengatahuan tentang steemit inilah alasan saya kenapa baru sekarang saya menulis steemit.

This is my first post in steemit after I signed up last week. I know steemit from my friend who has an account in steemit named @owner99 I learned a lot from him about basic knowledge about steemit why I just wrote steemit.

image


Oke sobat steemian perkenalkan nama saya masyir abdullah dan nama akun saya sama masyir abdullah mungkin teman2 steemian di aceh ada yang mengenal saya saya memiliki sebuah usaha kecil2an yaitu jualan pakaian pria.

Okay buddy introduce my name masyir abdullah and my account name the same @masyirabdullah maybe steemian friends in aceh there is a know I I have a small business selling menswear fashion.

image


image


Keingintahuan saya semakin besar karena setiap hari saya memantau perkembangan steemit semakin besar dan saya banyak2 mendapat informasi baru bagi saya steemit adalah jendela ilmu baru bgi saya dan saya berkeinginan mendapatkan teman2 baru disteemit.

My curiosity gets bigger because every day I monitor the steemit development which is getting bigger and I get a lot of new information for me steemik is windows my new science bgi and i want to get new friend in steemit.

Saya memiliki hoby bertani karena keluarga saya adalah pertani berbeda dengan sebagian teman teman saya yang menganggap pertanian itu adalah pekerjaan kampungan tidak modern dan anggapan mereka itu salah kalau kita bertani kita bisa menikmati hasil pertanian kita original dan lebih alami dan jauh dari bahaya racun dari pupuk kimia.

I have a farming hoby because my family is also a farmer, unlike some of my friends who think that agriculture is not a modern hole farm and their assumption is wrong if we farm we can enjoy our original product and more natural and far from the danger of toxins from chemicals. fertilizer.

image


Tujuan saya bergabung disteemit yaitu ingin menambah wawasan dan pengalaman baru dan juga mengasah ilmu menulis saya tentunya dan besar harapan saya agar sobat steemian yang sudah lebih dulu bergabung steemit agar membimbing saya dalam menulis disteemit menjadi lebih baik.

My goal to join the distemite is to add new insights and experiences as well as to sharpen my writing knowledge and my great hope that my steemian friends who have joined the first steemit to guide me in writing the system better.

Saya juga menemukan artikel indah dalam postingan kakak @mariska-lobis. Dia mengispirasi saya melalui tulisannya dan saya sangat berterimakasih kepada beliau karena postingan sangat luar biasa dan menjadi ilmu bagi saya.

I also found a beautiful article in post sister @ mariska-lobis. He inspired me through his writings and I am very grateful to him for his extraordinary position and being a science to me.

Penghormatan saya kepada kurator #indonesia yaitu @aiqabrago dan @levycore agar sudi memberikan masukan dan bimbingan kepada saya dan terimakasih juga kepada @owner99 yang telah memperkenalkan saya tentang steemit.

My reverence to the curator #indonesia is @aiqabrago and @levycore for willing to provide feedback and guidance to me and thanks also @owner99 who has introduced me about steemit.

Wassalama
@masyirabdullah

Sort:  

Selamat datang dikomunitas steemit #indonesia saudaraku semoga disteemit bisa menjadikan jendela ilmu tambahan buat mu saudaraku. Terus berkarya dan ciptakan konten original. Saya siap menjadi follower tetap anda.

Terimakasih atas ilmu steemit bg saya kenal steemit kerena bg terus bimbing saya bg. Semo

Terimakasih sobat walaupun kita tidak dirafi cofe lagi tapi tetap sport saya ya.

Selamat bergabung di steemit kawan, semoga di steemit ini kita bisa saling mendukung, salam dari saya @iqbal-pase, berasal dari lhokseumawe, Aceh. Saya juga pemula disini, mohon dukunganya di postingan pertama saya nanti #introduceyourself. Semoga sukses kawan semua

English

Congratulations to join in steemit friend, hopefully in this steemit we can support each other, greetings from me @iqbal-pase, coming from lhokseumawe, Aceh. I am also a beginner here, please support it in my first post #introduceyourself. Good luck to all friends

Information is not knowledge.

- Albert Einstein

Selamat datang di Steemit @masyirabdullah.
Selamat berkarya.

Terimakasih @syehlah mohon bimbingan

Selamat datang kawan, @masyirabdullah Selamat bergabung di Komunitas yang luar biasa ini, Luar biasa dedikasi kanda @owner99 dalam membantu steemian baru diplatform ini, @owner99 adalah pahlawan tanpa tanda jasa bagi kaula steemian Kota Lhokseumawe, Bravo brader !

Terima kasih adinda @dilimunanzar saya hanya ingat petuah orang tua saya "sebaik baik manusia yang bermanfaat bagi manusia lain nya. HR. Bukhari & Muslim"

Petuah yang luar biasa kanda, Apalagi diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, Proud fof you braderr :)

ia bg saya tidak akan bisa membalas jasa@owner99 dalam membantu saya mengenal budaya steemit semoga dengan usaha beliau memperkenalkan steemit di lhokseumawe khususnya akan membuat pemuda lhokseumawe semakin mempunyai skill dan karya seni.

Selamat datang di steemit. Berkaryalah disini.
Salam ukhwah.

Upvoted n resteem

Selamat datang kawan @masyirabdullah, saya juga pendatang baru disini, smoga kita bisa menambah kreativitas disini...
Good Luck...!!!!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71315.89
ETH 3677.54
USDT 1.00
SBD 3.76