You are viewing a single comment's thread from:

RE: 4 years and counting... | Gratefulness

in #life5 years ago (edited)

@iamjadeline saya juga ikut memperhatikan keluarga anda dalam kondisi yang demikian,saya tahu bahwa anda adalah ibu terbaik baik bagi si adek manis ini,yang selalu memberikan semangat hidup untuknya,dan saya yakin anda sangat percaya bahwa setiap cobaan dan tantangan kehidupan itu adalah bumbu kehidupan yang mesti di jawab dengan senyuman,karena setiap kesulitan pasti ada kemudahan dan setiap cobaan pasti di dalamnya terkandung keberkahan,saya doakan dalam keluarga @iamjadeline selalu allah limpahkan kasih sayang dan lindungannya,salam sukses luar biasa dari @itikna09

Sort:  

Terima kasih kerana singgah di postingan saya. Saya tidak pasti sama ada Bahasa Malaysia sama dengan Bahasa kami.

Sememangnya kehidupan ada banyak cabaran tetapi cabaran juga akan menjadikan kita lebih matang and lebih kuat.

Thank you for your input here. And keep sharing. Keep improving. Keep learning. And I will see you around. :)

thank you for your support and enthusiasm @iamjadeline, hope you are healthy and happy with your family

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63626.14
ETH 3107.70
USDT 1.00
SBD 3.87