Gadis Berjilbab Putih

in #poetry5 years ago

image


Source
Gambar: Ilustrasi

Sebulan lalu kita bertemu, saat kamu tersenyum

Sungguh indah, hingga aku lupa kalau kita sudah lama tidak berjumpa

Sebab senyummu begitu berbekas di ingatan

Suaramu yang lembut dan merdu, selalu tergiang di ingatanku

** "Dik! Bolehkah aku tau siapa namamu" ?**

Pertanyaan pertama yang ku utarakan, agar terjawab teka-teki hati yang menggebu

** "Fatimah" ! jawabmu singkat, dengan senyum yang menawan**

Ternyata senyumamu itu masih segar sampai sekarang

Saat malam, rindu ini kian menderu

Suara jangkrik setia menemani

Fatimah ! Bolehkah kutulis rasa, agar kamu tau hingga aku mempuisikan ini untukmu dalam diariku

Cinta untukmu begitu indah

Fatimah ! Aku tak pernah malu memintamu dalam do'aku

Kamu gadis istimewa yang selalu aku perbincangkan dengan tuhan di sepertiga malamku

Fatimah ! Gadis berjilbab putih yang telah menghantui hari-hariku dengan senyummu.

Tamat

Note: Tulisan original

~Keep Writing~

image

Salam Sahabat Inspiratif

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63900.40
ETH 3140.82
USDT 1.00
SBD 3.98