You are viewing a single comment's thread from:

RE: Tentang Penolakan Kedatangan Surya Paloh di Unsyiah

in #politic6 years ago

Untuk aksi ketika datang SBY itu kebetulan aku salah satu dari mereka, tapi aku gak ikut bakar ban ya, inisiator aksi itu salah satunya BEM FKIP USK yg kebetulan aku sedang aktif di situ waktu itu, sebenarnya waktu itu bukan menolak SBY, situasinya teman-teman aksi ingin mendekat ke konvoi presiden untuk menyuarakan aspirasi, tapi dipaksa mundur, disitulah jadi clash. Dan dikasih pula ban bekas sama showroom Yamaha lamnyong itu. Hehe.

Bicara aksi memang sering syarat kepentingan, makanya aku pun pelan2 pensiun dari mengikuti aksi mahasiswa.

Untuk hal menolak politisi, aku sepakat dengan abang, selama substansinya positif, kenapa harus takut, yang masalah itu ketika orasinya untuk memprovokasi dan memecah belah, itu baru ditolak. Gimana? 😁

Sort:  

Waaah... Berarti kita sebarisan. Waktu itu FKIP ketua bem nya siapa ya? Safar ya? Lupa.

Selama substansinya positif, kenapa harus takut, yang masalah itu ketika orasinya untuk memprovokasi dan memecah belah, itu baru ditolak. Gimana?

Nah, kalau begini aku sepakat sekali!

Iya, Bang Safruddin sekenal saya, tapi dia lebih dikenal dengan Safar. Dulu aku panggil dia Bang Udin karena kami sama2 dari Bahasa Inggris. Hehe.

Iya, Bang Safruddin sekenal saya, tapi dia lebih dikenal dengan Safar. Dulu aku panggil dia Bang Udin karena kami sama2 dari Bahasa Inggris. Hehe.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62258.08
ETH 3157.97
USDT 1.00
SBD 3.78