You are viewing a single comment's thread from:

RE: #Promo-Steem: Delegate 200 SP for Indonesia Steemian, and Who's that?, Please Give Recommendation for Me

in #promo-steem6 years ago (edited)

Saya merekomendasikan @ihansunrise sebagai penerima 200 SP. @ihansunrise adalah penulis hebat yang suka membantu dan mendukung sesama. Saya baru mengenal @ihansunrise di steemit tetapi saya merasa sudah mengenalnya sejak lama. Dia adalah sosok yang ramah dan senang berbagi. Sebagai tambahan Ihan adalah calon ketua di Srikandi KSI, group yg terdiri dari steemian perempuan yg beranggotakan 44 orang dan akan terus bertambah dari hari ke hari. Ihan bisa membantu sesama anggota dengan delegasi SP terutama bagi newbie di steemit. Mohon pertimbangannya demi kemajuan steemian perempuan. Terimakasih.

Sort:  

Saya sangat setuju dengan ini. Sosok kak @ihansunrise sangat menginspirasi banyak orang karena kegigihannya dalam membuat konten berkualitas dan menyenangkan. Saya percaya jika SP yang di delegasi kepada kak @ihansunrise pasti akan digunakan sebaik mungkin demi kesejahteraan para steemians, terlebih beliau merupakan calon terkuat sebagai ketua Srikandi KSI.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68216.84
ETH 3827.63
USDT 1.00
SBD 3.63