00.00 Penutupan Pendaftaran 1st KSI National Meet Up Bandung

in #promo-steemit6 years ago (edited)

IMG20180117164049.jpg

Selamat Datang

Suara camar bergemerlap
Diatas tangkai nan rupawan
Di sana burung mulai berterbangan
Ku katakana selamat datang
.
Embun-pun datang hiasi pagi
Nampak indah berseri –seri
Aku-pun akan menunggumu disini
Sahabat-ku dengan senang hati
.
Ciparay, 8 Februari 2018
@gethachan

Ini adalah puisi yang di request oleh ka @amuchtar, aku sangat senang sekali membuat puisi, karena puisi ini menjelaskan tentang seseorang yang sedang menunggu sahabatnya, sama seperti aku yang sedang menunggu kehadiran sahabat steemian di sini. ^^/

Aku merasa sangat senang sekali, karena steemit, memiliki dampak yang begitu besar sekali. Diantaranya adalah :

1.Semua anggota di Steemit di tuntut untuk terus mengembangkan bakat dan potensinya setiap hari.
2.Semua anggota steemit begitu kompak, saling mendukung layaknya sebuah keluarga.
3.Semua anggota Steemit itu adalah orang yang keren – keren, baik hati dan juga sering menabung.

Itu terbukti ketika aku mengirimi pesan pada beberapa teman baruku, seperti ka @apilopoly seorang editor di sebuah majalah ternama yang menuliskan karyanya yang luar biasa disini. Lalu ka @lusanamaya seorang wanita cantik yang baik hati,ka @huslein.slash pelukis yang andal, ka @jodipamungkas seorang gamers terkenal yang akan membawa banyak rombongannya ke 1st KSI National Meet Up Bandung, 16 Februari 2018 dan seluruh sahabat steemian yang jika ku sebutkan ada lebih dari seratus orang hehe.

Terima kasih banyak karena kalian sudah menjadi keluarga , teman dan sahabat baru untukku.

Aku benar – benar berterima kasih. Apalagi sama ka @ekonugraha yang banyak membantuku ^^/

Steemit itu benar – benar keren dan aku bangga bisa bergabung dengan Steemit.^^

Lalu, aku mau kembali mengingatkan. Hari ini adalah hari terakhir untuk daftar di :

https://steemit.com/indonesia/@gethachan/2-tahapan-penting-dalam-pendaftaran-acara-1st-ksi-national-meet-up-bandung

Ditutup pukul 00.00.
Jadi jangan sampai ketinggalan ya ^^/

Jika ada perubahan, jadwal kedatangan, personil dan lain – lain, harap di beritahukan sesegera mungkin. karena kami seluruh Panitia KSI National Meet Up berupaya keras untuk kenyaman para sahabat Steemian dan juga kelancaraan Acara.

Ada yang mau di tanyakan?

Sahabat steemian juga bisa menghubungi kami di :

@gethachan
Wa : 083822671695

@anisaibrahim
Wa : 08985835709

Baca juga ini :)

https://steemit.com/indonesia/@mariska.lubis/apa-isi-acara-malam-kekerabatan-1st-ksi-national-meet-up-kita

https://steemit.com/indonesia/@mariska.lubis/siapa-ya-steemian-yang-menjadi-pembicara-pada-acara-1st-ksi-national-meet

Terima kasih sudah membaca. ^^/

Salam Hangat Panita 1st KSi National Meet Up Bandung

IMG20180117165233.jpg

IMG_20180129_142913_322.jpg

IMG-20180111-WA0019.jpg

Sort:  

Terima kasih, atas puisi nya. @gethachan
Tetap semangat ya.

Masama ka @amuchtar 😊
Semangat untuk kita semua

Salam kenal dan sukses untuk acara 1st ksi national meet up.,semangat untuk semua panitia.

Salam kenal juga ka @faizxtrada :)
Terima kasih dukungannya.
Kami tunggu di Bandung :)

Sejak kapan aku jadi editor ahahhaha. Itu dulu saat kerja di harianamanah.com dan di pepnews.com. Sekarang aku pengangguran yang sibuk menulis hahahahaha. Makasih sudah di tag ya. Salam hangat selalu. Sampai ketemu di Bandung.

Sejakkaka menceritakan jika kaka itu editor wkwkwk.
Sama aku juga hehe. Masama ka.
Salam hangat.
Kutunggu kaka di bandung hehe

Aww puisinya bgus walaupun singkat. Tpi kak sampe ga percaya dek mention kak n blg plukis handal? Hahaha masih belum dek. Kak jdi malu..

Makasih ka hehe...
Lah ko malu ka. Kaka emang keren ko hehe

hehehe serah dek aja deh. mkasih ya. semoga acaranya sukses..

Amiin makasih doanya ka 😁

Iya sama2 dek.. Kak cuma bisa doain aja.

Makasih juga doanya ka hehe

Aaaaaargh terima kasih sudah mencantumkan namaku....kamu dek yang beautiful,humble, smart, multi talent...klo kata si Abah @adrienoor "jempol mana jempol? Ooooh ini" . 4 jempol ya ,😘😘😘😘😘#ga sabar pengen terbang kesana ...hehehe

Masama kakaku @lusanamaya yang cantik tiada tara hehe. 😍😍 aku juga tak sabar untuk bertemu denganmu ka 😘😘 pengen langsung 16 februari aja hehe.
Makasih banyak kakaku @lusanamaya

Achhh,,,kalian membuat saya sedih, karena tidak bisa hadir......
kak @lusanamaya, Teh @gethachan😢😢😢

Mbak etty harus hadir , biar kita ktmu.

Jemput saya Bang @amuchtar...bawakan baling-baling bambu...hikssss...

Nanti aku kasih pinjem pintu kemana saja. Heee. Lebih cepat sampai. Heee

Semoga suatu saat dapat ketemu Bang @amuchtar.
Bila Allah menghendaki, semua bisa terjadi

Aku jemput ya...naik sepeda
Hosh...hooosh...hoooooosh dayung ga nyampe2...hihi😹😹😹😹

Aku di belakang ya di boncengin sama ka @lusanamaya hehe😂😂

Makanya lari kesini teh @ettydiallova 😍😍biar kita bisa bincang - bincang cantik sama ka @lusanamaya hehe

Culik daku Teh @gethachan...😍
Biar berada di antara kalian😚

Hayu ka @lusanamaya kita culik teh @ettydiallova rame rame ke taiwan hehe. 😂😂

Kurang lengkap ga da mba @ettydiallova, bener kan dek ? @gethachan

Semoga acaranya berjalan lancar dan membawa manfaat yang besar untuk seluruh peserta. Salam untuk Bandung Steemit Community.

Terima kasih ka @ismadi untuk doa dan dukungannya :)
Sampai bertemu di Bandung.
Salam hangat

Semangat terus para panitia meetup 16 Bandung, jaga kondisi fisik dan sukses terus...salam kenal...@gethachan dan semua panitia acara meetup.

Terima kasoh ka @alinurman atas dukungannya :)
Salam kenal juga :) ka, dan sampai jumap di bandung.
Salam hangat :)

Selmt dan sukses

Terima kasih ka @muh :) atas dukungannya.
Sukses selalu :)

Hadeeeeuh...kelupaan daptar. Apa bisa daptar sekarang? Nuhun

Sudah saya konfirmasi terima kasih :)

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61663.08
ETH 2893.40
USDT 1.00
SBD 3.48