You are viewing a single comment's thread from:

RE: 00.00 Penutupan Pendaftaran 1st KSI National Meet Up Bandung

in #promo-steemit6 years ago

Aaaaaargh terima kasih sudah mencantumkan namaku....kamu dek yang beautiful,humble, smart, multi talent...klo kata si Abah @adrienoor "jempol mana jempol? Ooooh ini" . 4 jempol ya ,😘😘😘😘😘#ga sabar pengen terbang kesana ...hehehe

Sort:  

Masama kakaku @lusanamaya yang cantik tiada tara hehe. 😍😍 aku juga tak sabar untuk bertemu denganmu ka 😘😘 pengen langsung 16 februari aja hehe.
Makasih banyak kakaku @lusanamaya

Achhh,,,kalian membuat saya sedih, karena tidak bisa hadir......
kak @lusanamaya, Teh @gethachan😢😢😢

Mbak etty harus hadir , biar kita ktmu.

Jemput saya Bang @amuchtar...bawakan baling-baling bambu...hikssss...

Nanti aku kasih pinjem pintu kemana saja. Heee. Lebih cepat sampai. Heee

Semoga suatu saat dapat ketemu Bang @amuchtar.
Bila Allah menghendaki, semua bisa terjadi

Aku jemput ya...naik sepeda
Hosh...hooosh...hoooooosh dayung ga nyampe2...hihi😹😹😹😹

Aku di belakang ya di boncengin sama ka @lusanamaya hehe😂😂

Makanya lari kesini teh @ettydiallova 😍😍biar kita bisa bincang - bincang cantik sama ka @lusanamaya hehe

Culik daku Teh @gethachan...😍
Biar berada di antara kalian😚

Hayu ka @lusanamaya kita culik teh @ettydiallova rame rame ke taiwan hehe. 😂😂

Kurang lengkap ga da mba @ettydiallova, bener kan dek ? @gethachan

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 69379.42
ETH 3686.72
USDT 1.00
SBD 3.29