You are viewing a single comment's thread from:

RE: Mengkomentari dan Menyikapi Komentar : Sebuah Opini dan Pelajaran Berharga

in #steemit6 years ago

Nah inikan mantap ,,, pengalaman yang di kemas menjadi sebuah konten yang memberikan edukasi kepada orang, anda sudah memberikan edukasi kepada pembaca di dalam postinga anda ini.

apa yang sudah anda rangkum di atas semuanya memang benar adanya, maka dari itu kita semua disini belajar dari pengalaman, yang begitu juga saya dulu belajar dari pengalaman saya.

post yang sedekar memberikan informasi tidak akan lebih dari sebuah post motivasi dan edukasi yang lahir dari sebuah pengalaman.

saya resteem :p

Sort:  

Terimakasih bang @arie.steem atas apresiasinya. Tetapi ini sebenarnya tidak mungkin tanpa artikel bang arie.steem tersebut. Sangat menyenangkan ketika kita bernbuat sebuah kesalahan tapi justru mendapat edukasi dari padanya, belajar, dan belajar.

Terimakasih juga telah meresteem artikel ini.

Saya mau tanya satu hal: apa ada syarat khusus yang harus dipenuhi untuk memakai tag #sevenfingers? Terimakasih.

Gunakan tag sevenfingers jika anda merasa post anda bermanfaat untuk umum, post yang informatif dan edukatif akan di sangat di hargai oleh team sevenfingers jika anda menggunakan #sevenfingers.

Maaf nanya lagi, apakah tulisan saya ini boleh ditandai dengan tag tersebut? Masih ada satu slot tag belum terisi. Terimakasih.

boleh silahkan ...

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 64172.03
ETH 3144.93
USDT 1.00
SBD 3.85