You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit - Media Sosial Atau Bisnis ?

in #steemit6 years ago (edited)

Saya setuju tentang pemaparan bang @arie.steem. Kata setuju saya bukan tanpa alasan.Saya menilai platform ini telah mengundang warga maya dengan kata salam 'steem' diteruskan dengan 'it' .Terlepas dari itu, kita bisa berselancar sendiri untuk mengumpulkan bukti-bukti. Media ini lebih condong ke bisnis bila dibandingkan dengan perannya sebagai media berbagi. Saya juga pernah membuat tulisan tentang ini dalam bahasa yang sedikit halus di edisi 34, tapi sayang tidak ada feedback yang saya dapatkan.Secara umum, ini hanyalah pendapat pribadi saya menanggapi tulisan ini. Semoga bermanfaat!
Greetings!

Sort:  

Iya.. Itu saya melihat karna post hal pribadi yang tidak penting buat pembaca menjadi trending. Alangkah baiknya penggunaan buyvote untuk konten umum dan penting saja.

Nah yang ini ane setuju...
Apalagi kalo udah bikin karya sampe 3hari ,dapat vote nya cuma nol koma 😂😂😂😂
Berdarah sekali perasaan ini...😭😭

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63866.68
ETH 3129.16
USDT 1.00
SBD 3.87